Berwisata Nyaman di Hotel Dafam Resort Belitung

Berwisata Nyaman di Hotel Dafam Resort Belitung

--

HOTEL Dafam kini telah hadir di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung. Mengusung konsep Resort, HOTEL berbintang tiga ini menyajikan kenyamanan, keindahan alam dan bahari yang luar biasa karena lokasinya tepat di kawasan wisata Pantai Tanjung Kelayang.

------------

DALAM Resort Belitung sendiri memiliki akses langsung untuk ke pantai Tanjung Kelayang bila hendak melakukan kegiatan berwisata di Belitung yaitu ”Hopping Island” atau berkunjung ke pulau - pulau kecil dan cantik di sekitar Tanjung Kelayang, seperti Pulau Pasir, Pulau Lengkuas, Pulau Kepayang, Batu Berlayar.

Keunggulan lainnya selain letak strategis di daerah tempat wisata, dari Dafam Resort Belitung sendiri kita bisa melihat pemandangan salah satu Geosite yang ada di Belitung yaitu Batu Burung Garuda.

Tak hanya lokasinya yang sangat strategis, Hotel Dafam Resort Belitung juga menyediakan 65 kamar yang elegan dengan fasilitas berkelas dan mewah.

Diantaranya fasilitas yang disediakan seperti swimming pool, metting room yang luas untuk kebutuhan bisnis, Canting restaurant yang menyediakan masakan Indonesia dan internasional, akses internet diseluruh area hotel dan pusat kebugaran. 

Selain itu, pihak manajemen Hotel Dafam juga menyediakan fasilitas berupa paket outbound, boat hopping island, paket golf, antar jemput bandara dan juga paket-paket menarik lainnya.

"Hotel Dafam Belitung berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik dengan fasilitas yang disediakan di Hotel Daffam Belitung," kata Owner Hotel Dafam Resort, Jimmy, selepas acara Grand Opening Hotel Dafam Resort Belitung, Senin (28/8/2023).

"Tentunya kedepan kami akan berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengupgrade diri baik dari sisi fasilitas dan property yang dibutuhkan user maupun meningkatkan SDM untuk menjadikan Daffam Hotel Belitung sebagai salah satu hotel terbaik dalam perkembangan Industri perhotelan di kabupaten Belitung kedepan," tambahnya.

Hadirnya Hotel Dafam di Belitung, dikatakan Jimmy, tidak terlepas dari komitmen manajamen Dafam untuk berkontribusi secara nyata mendukung pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Belitung.

"Terlebih lagi pasca pandemi, geliat pariwisata di Belitung mulai bangkit Kembali secara signifikan dengan diselenggarakannya beberapa event berkelas nasional bahkan internasional," ujar Jimmy. 

"Semoga kehadiran hotel Daffam Belitung dapat disambut antusias oleh pelaku pariwisata dan seluruh pihak terutama pemerintah daerah sebagai salah satu penopang bangkitnya industri pariwisata dan perhotelan di kabupaten Belitung kedepannya," ungkapnya.

Di lain sisi, General Manager Hotel Dafam Resot Belitung, Khadafi menambahkan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung.

"Dan tentunya semua ini menjadi spirit dan motivasi bagi kami untuk menjadikan Hotel Daffam Belitung sebagai hotel yang berkelas dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik sehingga memberikan kenyamanan dan citra positif bagi keberlangsungan hotel Daffam Belitung kedepan," pungkas Khadafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: