Petugas Lapas Tanjungpandan Raih Medali Perak Porprov Babel

Petugas Lapas Tanjungpandan Raih Medali Perak Porprov Babel

--

KEPALA Lapas Tanjung Pandan Mahendra Sulaksana senin (28/8) mengatakan dua  petugas Lapas Tanjung Pandan  memperkuat tim sepak Takraw Kabupaten Belitung dalam Poprov Babel ke 6 di Bangka Barat . Kedua petugas tersebut adalah Manajer Tim Sepak Takraw Kabupaten Belitung Yovie Agustian Putra dan Kapten Tim Putra Ari Purwaji. 

Menurut Yovie Agustian ,Tim Sepak Takraw Kabupaten Belitung turun dengan 19 pemain , 2 Pelatih, 1 Official dan 1 Tim Manajer. Tim Belitung berhasil  masuk  Final Sepak Takraw Nomor Pertandingan Double Event. di final Tim Belitung bertemu dengan tim Bangka Tengah .

Tapi tim Belitung harus puas meraih medali  perak karena ditundukkan tim Bangka Tengah dengan skor akhir 2-1.

"Sebagian besar pemain bangka tengah adalah mantan Pemain PON, Ini merupakan suatu pengalaman berharga dan kebanggaan bagi kami bisa mengimbangi permainan mereka“  kata Yovie Agustian Putra Senin (28/08/2023), 

Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto mengapresiasi prestasi kedua petugas Lapas Tanjung Pandan tsb.menurut Harun pihaknya selalu mendorong seluruh jajaran agar berkontribusi dalam memajukan olahraga di Babel .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: