Malam ini, Final Piala AFF U-23, Timnas Siap Hadapi Vietnam

Malam ini, Final Piala AFF U-23, Timnas Siap Hadapi Vietnam

--

BABELPOS.ID.- Malam ini, pukul 20.00 WIB, timns U-23 akan menghadapi Vietnam di Stadion Provinsi Rayong, Thailand.

Pelatih timnas, Shin Tae-Yong (STY) tentu saja sangat bersyukur dengan keberhasilan timnya melaju ke final Piala AFF U-23 di tengah bebagai kesuitan yang dihadapi.

"Akhirnya kita mencapai final dengan banyak kesulitan. Banyak sekali pemain yang cedera dan beberapa di antaranya kembali ke Indonesia," katanya.

STY harus kehilangan Bagas Kaffa yang mengalami cedera saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan kontra Thailand. 

BACA JUGA:Ruarrr Biasa! Timnas Kandaskan Thailand 3-1

Sebelum Bagas cedera, dua pemain timnas U-23 lainnya, yakni Komang Teguh dan Titan Agung, harus pulang ke tanah air karena mereka harus menjalani skors dari FIFA.

Pemain sayap Irfan Jauhari juga mengalami cedera pada pertandingan pertama fase grup melawan Malaysia. Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan itu menilai tim asuhannya tersebut mampu menjaga semangat dan rasa optimistis sampai akhir turnamen.

"Jadi kami hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia. Namun masih pemain yang bisa bermain. Dan mereka sangat bersemangat dalam antusias untuk memenangkan turnamen ini," ujarnya.

BACA JUGA:Berbalik, Impian Timnas U-23 Dikandaskan Malaysia

Sementara itu, Jeam Kelly Sroyer, tidak mencemaskan berbagai keterbatasan yang ada. Pemain Persik Kediri itu yakin dia dan rekan-rekannya akan tampil bagus saat menghadapi Vietnam pada partai puncak. 

''Kalau ditanya untuk persiapan pemain di final, kami sudah siap untuk melawan Vietnam dan kondisi kami bagus," tegas pemain Papua tersebut.(ant/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: