Sepak Bola Hasil Imbang, Silat Basel Sumbang 1 Emas

Sepak Bola Hasil Imbang, Silat Basel Sumbang 1 Emas

Pesilat Basel merebut medali emas kelas D Putri.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Melakoni laga kedua PS Basel kembali Imbang melawan Pangkalpinang dengan hasil skor 1-1 pada Porprov VI Babar 2023di stadion Utama Mentok Babar, Jum'at (25/08).

Pada laga sebelumnya PS Basel juga ditahan imbang oleh PS Bangka dengan skor yang sama, Rabu sore (23/08).

Dengan menurunkan 11 pemain utama, PS Basel yang menggunakan jersey putih berhasil membobol gawang lawan terlebih dahulu pada laga baru berjalan 3 menit. Skor 1-0 bertahan hingga waktu istirahat.

BACA JUGA:Sabet 6 Emas, Tenis Meja Bangka Juara Umum

Guna melakukan penyegaran, PS Basel menggantikan 2 pemainnya, Reyhan dan Noval dengan Yoga dan Diki di menit ke 55, serta menggantikan Yoga dengan Fahri di menit 68.

Namun sebuah Petaka bagi PS Basel, Pangkalpinang yang tak ingin kalah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Andika di menit 74.

Alhasil hingga akhir pertandingan kedudukan tidak berubah tetap 1-1.

BACA JUGA:Salwa Andini Tambah Emas Bangka dari Tembakan Air Rifle Hunting Putri

Dengan hasil imbang ini, PS Basel terpaksa harus bekerja keras untuk menang pada laga selanjutnya melawan PS Beltim pada pekan ini untuk lolos pada babak selanjutnya.

Sementara itu, pada Cabor Pencak Silat justru sebaliknya. Atlet putri Rindu Amelia yang bertanding di kelas D berhasil menumbangkan atlet pencak silat dari Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Halimah, Sniper Putri Desa Cit Sumbang 2 Emas untuk Bangka

Rindu yang sudah seringkali mewakili Babel ditingkat Nasional dan sudah mengikuti 3 edisi Porprov terlalu kuat bagi lawan-lawannya. Ia berhasil menyumbangkan emas untuk Kabupaten Basel.

"Sebelum laga final saya menang melawan tuan rumah (Babar) lalu melaju ke final dan bertemu dengan Kabupaten Bangka yang pada akhirnya bisa meraih emas," jelasnya. (*)

BACA JUGA:Bateng Kawinkan Emas Sepak Takraw Beregu Putra Putri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: