Rebutan Gabri Veiga, Napoli Kalah dari Klub Arab Saudi

Rebutan Gabri Veiga, Napoli Kalah dari Klub Arab Saudi

Gabri Viega diperkenalkan ke media.--Ist

BABELPOS.ID - Rebutan pemain Celta Vigo Gabri Veiga antara klub Arab Saudi Al Ahli Saudi dan peraih scudetto musim lalu, SSC Napoli, menunjukkan titik terang. 

Pemain kelahiran Spanyol itu dikabarkan memilih bergabung bersama Roberto Firmino dengan klub kaya Arab Saudi tersebut.

BACA JUGA:Liverpool Panik! Salah Diincar Al-Ittihad, Ditawar Gaji Lebih Besar dari Ronaldo Neymar

Dikabarkan jurnalis sepakbola Fabrizio Romano melalui Twitternya, sebenarnya Veiga telah sepakat bergabung dengan Napoli pada Jumat (18/8). Namun, pemburu berita transfer pemain asal Italia itu memberi kabar terbaru, Kamis (24/8), dimana gelandang 21 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Al Ahli.

“Gabri Veiga ke Al Ahli, here we go! Tawaran diterima Celta, pemain pun mengiyakan,” tulis Romano.

BACA JUGA:Kalah dari Hotspur, Latihan Pemain MU Ditambah

Matthias Jaissle, pelatih baru Al Ahli yang didatangkan dari RB Salzburg menjadi aktor penting di balik keputusan Veiga.

“Pelatih Jaissle sangat penting untuk keputusan Veiga. Al Ahli menandatangani target utama rahasia mereka,” tulis Romano.

BACA JUGA:Bayern Munchen Dapatkan Kiper dari Israel

Bergabungnya Viega membuat Al Ahli menambah pemain bintang baru melengkapi yang lebih dulu hadir seperti Riyad Mahrez, Roberto Firmino, Allan Saint-Maximin, Frank Kessie, Roger Ibanez, Merih Demiral, dan Edouard Mendy.

“Pihak Saudi ingin berinvestasi pada talenta-talenta terbaik dunia, dan sekarang mereka juga mendapatkan permata Gabri Veiga,” tambah Romano.

BACA JUGA:Banding Liverpool Diterima, Kartu Merah Mac Allister Dicabut

Kesepakatan transfer Veiga akan diselesaikan Jumat waktu setempat dan tes medis kini telah dipesan oleh pihak klub untuk pemain kelahiran 27 Mei 2002 tersebut.

"Al Ahli akan menyelesaikan proses formal untuk mengontrak Gabri Veiga hari ini setelah kesepakatan disepakati semalam dengan Celta Vigo dan pihak pemain. Tes medis sedang dipesan untuk Veiga, kesepakatan akan dicapai," tambah Romano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com