Tabrakan Motor di Simpang Perlang, Begini Kondisi Korban

Tabrakan Motor di Simpang Perlang, Begini Kondisi Korban

Tabrakan dua sepeda motor di Simpang Perlang Koba.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Raya, Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Selasa (22/8).

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda membenarkan kecelakaan lalulintas ganda tersebut.

"Benar adanya, kemarin Selasa, (22/8/2023), sekira pukul 09.00 Wib di Jalan Raya Simpang Perlang, saat sedang ada pawai karnaval terjadi laka lantas," ujar Beni, Jumat (25/8/2023).

BACA JUGA:Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ambulans dan Motor di Desa Kacung

Dijelaskannya, kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Honda GL 160 D warna hitam BG 4099 JM melaju dari arah Simpang Jongkong hendak menuju ke arah lampu merah Simpang Perlang.

"Kemudian pada saat di TKP, tiba tiba dari arah berlawan yaitu dari arah lampu merah Simpang Perlang hendak menuju ke arah Simpang Jongkong melaju pengendara sepeda motor Honda Scoopy Warna Hitam BN 2310 CB, tiba-tiba hendak berbelok ke arah kanan, yaitu ke arah pesantren dan pengendara tersebut tidak memperhatikan arus lintas di depannya, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Sopir Truk Kabur Setelah Tabrakan yang Tewaskan Polisi Tertangkap

Akibat dari laka lantas tersebut pengendara motor Honda Scoopy hitam BN 2310 CB mengalami luka dan cidera di kepala, sedangkan untuk pengendara Honda GL 160 D plat BG 4099 JM mengalami luka lecet di tangan.

"Insyaallah mudah-mudahan damai, dalam perkara ini tidak ada yang ditahan," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Brakk... 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Muntok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: