Bayern Munchen Dapatkan Kiper dari Israel

Bayern Munchen Dapatkan Kiper dari Israel

Daniel Peretz --Ist

BABELPOS.ID - Bayern Muenchen menambah barisan penjaga gawangnya dengan merekrut Daniel Peretz, kiper dari klub Israel Maccabi Tel Aviv.

FC Hollywood membayar 5 juta euro dengan tambahan atau sekitar Rp 83 miliar untuk merekrut kiper kelahiran 10 Juli 2000 yang rencananya dikontrak sampai lima tahun.

Daniel Peretz akan bersaing dengan kiper Sven Ulreich menambal lubang yang ditinggal kiper utama Manuel Neuer yang masih menderita cedera.

BACA JUGA:Banding Liverpool Diterima, Kartu Merah Mac Allister Dicabut

Jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano melalui Twitter-nya, Rabu (24/8) mengabarkan kesepakatan kepindahan kiper 23 tahun itu telah tercapai.

“Daniel Peretz ke FC Bayern, here we go! Pahami kesepakatan yang sekarang tercapai saat kesepakatan larut malam selesai,” tulis Romano.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Mau Tinggalkan MU?

Bayern telah menyiapkan tes medis yang akan dijadwalkan berakhir pada akhir minggu setelah sang pemain bermain untuk timnya di play-off Liga Konferensi Eropa melawan NK Celje pada Kamis (24/8) waktu setempat.

“Bayern akan membayar biaya €5 juta plus tambahan, kontrak lima tahun,” tulis Romano.

BACA JUGA:PSG Minta 250 Juta Euro untuk Mbappe, Madrid Respon Begini

“Diberitahu bahwa pemeriksaan medis akan berakhir pada akhir minggu karena Peretz harus bermain untuk Maccabi Tel Aviv pada hari Kamis… kemudian melakukan perjalanan ke Munich,” lanjutnya.

Selama memperkuat Maccabi Tel Aviv, Peretz telah bermain 101 kali di semua kompetisi catatan 44 cleansheet.(*)

BACA JUGA:Dikalahkan West Ham, Ini Alasan Pochettino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id