Daya Motor Sungailiat Ajak Konsumen Cantik

Daya Motor Sungailiat Ajak Konsumen Cantik

Pelanggan cantik Honda Daya Motor Sungailiat.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Daya Motor Sungailiat undang para pelanggan kaum hawa untuk mengupas tuntas rahasia make up agar bisa tampil cantik, glowing dan menarik.

Sebanyak 20 orang pelanggan hadir memenuhi undangan dalam acara Demo Make up yang diadakan di showroom Daya Motor. Dengan menggandeng Novi seorang MUA (Make Up Artist) sebagai Tutor make up.

“Hari ini kami mengundang para pelanggan khususnya Wanita untuk mengikuti acara Demo Make Up, Sehari hari dan Make Up Kondangan, harapan kami tamu undangan bisa menyimak dan materi yang di dapatkan hari ini bisa bermanfaat," ujar Windy Kepala Cabang Daya Motor.

BACA JUGA:Ada Promo Honda Sonic 150R di Daya Motor Sungailiat

Acara yang diikuti para kaum hawa dengan rentang umur 19 tahun sampai dengan 40 tahunan ini berjalan atraktif. Novi sebagai Tutor menjelaskan detail tahap demi tahap make up. Antusiasme undangan terlihat dari mulai acara dengan banyaknya pertanyaan seputar make up dan tips tips agar make up bertahan lama.

Novi menjelaskan “ Ibu- ibu kalau make up jangan lupa untuk membersihkan wajah dulu ya, dilanjutkan dengan Foundation di tepuk tepuk ke wajah, jangan di gosok gosok agar make up nya tidak crack ya”.

BACA JUGA:HUT ke 21, Daya Motor Bagi-bagi Sembako

“Kami senang diundang diacara ini, sangat bermafaat bagi kami ibu – ibu agar bisa make up sendiri dirumah, dan jadi tahu gimana cara bermake up biar tambah cantik dan tidak norak,” ujar juniarti salah satu undangan yang hadir.

Diakhir acara dibagikan juga souvenir kepada tamu undangan, berupa kunci pengaman tambahan untuk motor Honda kesayangan.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Daya Motor Sungailiat Ajak Pelanggan Setia Buka Bersama

“Harapan kami acara hari ini bisa bermanfaat dan ibu ibu semua bisa tampil selalu cantik, dan tetap menjadi pelanggan setia Daya Motor Sungailiat," tutup Windy di akhir acara.

Jika tertarik untuk membeli motor Honda, Anda bisa mendatangi dealer Daya Motor yang beralamat di jalan batin Tikal (depan Griya Air Ruay) Desa Karya Makmur Pemali atau WA 083845511315 untuk melakukan pemesanan.(*)

BACA JUGA:Hanya DP 1 Jutaan di Daya Motor Sungailiat, Bisa Bawa Pulang New Beat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: