Hadir di Pekan Sehat, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat

Hadir di Pekan Sehat, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat

--

BABELPOS.ID, BELITUNG TIMUR – Mobil Sehat PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat BELITUNG Timur dalam kegiatan Pekan Sehat di Pantai Nyiur Melambai, BELITUNG Timur, Minggu (20/8/2023).

Kehadiran Mobil Sehat langsung dimanfaatkan peserta Pekan Sehat dan warga sekitar yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk.

Salah satu warga yang memanfaatkan layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk, Siti Rokiah (85) warga RT 02, Dusun Sawah, Desa Lalang mengatakan Mobil Sehat meringankan beban masyarakat yang ingin berobat.

“Mobil Sehat ini meringankan beban masyarakat karena sgratis, pengobatan, cek kesehatan, dan lain semuanya tanpa biaya,”katanya.

Istri purnabakti PT Timah Tbk itu berharap PT Timah Tbk kembali melaksanakan Mobil Sehat di daerah mereka.

“Program Mobil Sehat bisa ini menyehatkan masyarakat. Harapan kita dapat dilaksanakan sebulan sekali oleh PT Timah di sini. Kami dilayani dengan baik di Mobil Sehat,”jelasnya.

Senada, Asnawi (65) mengatakan, Mobil sehat PT Timah kerap mendatangi warga Belitung Timur. Ia memanfaatkan Mobil sehat untuk mengetahui kesehatannya.

“Saya sering melihat Mobil Sehat mendatangi warga Belitung Timur. Disini untuk yang kedua kali. Kebetulan ada di kegiatan PT Timah Tbk, jadi memanfaatkan cek tensi sekaligus berobat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanudin mengatakan program Mobil Sehat PT Timah Tbk sudah terintegrasi dengan program pemerintah daerah.

“Kegiatan Mobil Sehat PT Timah sudah selaras dan terintegrasi dengan program pemerintah. PT Timah selalu berkontribusi membantu kesejahteraan maayarakat,” katanya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: