Jelang Pra PON Bulutangkis, Selamat Bertanding Tim Babel

Jelang Pra PON Bulutangkis, Selamat Bertanding Tim Babel

Tim Bulutangkis Pra PON Babel.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sesuai dengan jadwalnya, ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) wilayah I cabang olahraga (cabor) bulutangkis siap digelar pada Jumat (18/8), yang akan berlangsung di GOR Wijaya 19 Pangkalpinang.

Diketahui, hingga Kamis (17/8) kontingen Pra PON wilayah I yang terdiri dari DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu hingga Sumatera Selasa sudah berdatangan. Berikut para wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan. Bahkan Pra PON wilayah I juga dipantau oleh pihak KONI pusat dan PBSI pusat.

BACA JUGA:Pj Gubernur Dukung Suksesnya Pra PON Bulutangkis Regional 1 di Pangkalpinang

Sebelum ke pertandingan, official masing-masing diikutkan dalam Technical Meeting. Dipimpin Ketua Pengprov PBSI Babel Johan Daniel, TM membahas tentang sistem pertandingan, aturan serta administrasi atlet di PBSI pusat.

Kepada Babel Pos, Ketua PBSI Babel Johan Daniel mengaku bersyukur, bahwa penyelenggaraan Pangkalpinang sebagai tuan rumah Pra PON wilayah I dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:427 Pebulutangkis Siap Bertarung di PBSI Bangka Cup

Hal itu pula, lanjut Johan, telah lepas dari suport pemerintah daerah baik Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan juga Pemerintah Provinsi Babel. "Termasuk juga KONI Babel, support untuk Bulutangkis terus diberikan KONI Babel," ujar Johan di sela-sela kegiatan melaksanakan Technical Meeting di Hotel Renz Pangkalpinang.

Lebih lanjut, diutarakan Johan, para kontingen ini juga akan dimanjakan dengan jamuan makan malam bersama Wali Kota Pangkalpinang dan juga Pj Gubernur Babel.

"Ini sebagai ucapan selamat datang, welcome dinner di rumah dinas Wali Kota. Kemudian besoknya akan dijamu lagi di rumah dinas Pj Gubernur Babel. Semoga ini akan menjadi kesan terindah baik kontingen Pra PON dan pihak terlibat di dalamnya," ungkap Johan.

BACA JUGA:Pebulutangkis Babel Dipanggil Pelatnas

Tak lupa juga, Johan meminta dukungan dan doa masyarakat untuk tim bulutangkis Babel yang telah dipersiapkan PBSI Babel. Komposisi atlet rampung dilakukan lewat seleksi dari berbagai daerah.

Di tim bulutangkis putra akan diisi oleh Alvin Syahputra, Raigen Cenatra, Steven, M. Arif, Elvin Renald dan Rendi. Sedangkan tim bulutangkis putri akan dihuni oleh Keren Caroline, Nadia, Amar, Nurul dan Kirana.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Babel untuk tim bulutangkis kita, semoga mereka dapat menampilkan yang terbaik dan kita berharap lolos di PON 2024," ungkap Johan.(*)

BACA JUGA:Selamat Berjuang! 8 Pebulutangkis Babel Tampil di Kejurnas PP PBSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: