Zin Adek, ZIN Termuda yang Sukses di Provinsi Bangka Belitung

Zin Adek, ZIN Termuda yang Sukses di Provinsi Bangka Belitung

ZIN Adek --Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Mawaddah Adrianti, yang lebih dikenal dengan sebutan Zin Adek merupakan ZIN atau Zumba Instructor Network termuda di Bangka Belitung.

Zumba adalah senam yang menggabungkan gerakan tari dengan musik latin, seperti salsa, merengue, dan samba. 

Senam ini sangat populer karena membuat orang merasa senang dan tidak membosankan. Selain itu dari segi kesehatan Zumba juga membantu membakar kalori dan meningkatkan kesehatan jantung.

BACA JUGA:Gelar Lomba Kicau Mania, Alif ; Memperkokoh Persaudaraan Sesama Pecinta Burung

Zumba digeluti oleh Adek semenjak ia masih kecil dan menjadi sebuah profesi yang ia tekuni hingga sekarang. Berbagai prestasi telah ia dapatkan dari Zumba. Dari mengikuti berbagai Lomba hingga dipercayakan menjadi Juri dalam sebuah acara atau kegiatan.

Kecintaan nya didunia senam mengantarkan Adek menjadi ZIN yang banyak disukai.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengisi jadwal mengajar di Sanggar Senam Yuli 2 Tepatnya di Paritlalang, Kota Pangkalpinang. Selain itu, Adek juga mengajar di berbagai instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA:Wow... Kapal Pesiar Ini 5 Kali Lebih Besar dari Titanic

Adek mengatakan tak mudah mendapatkan lisensi ZIN dikarnakan melewati proses yang panjang sehingga predikat instruktur profesional ia dapatkan dan melewati berbagai tahapan.

"Menjadi Zin tidak mudah, ada proses dan berbagai tahap yang harus dilakukan baik fisik maupun biaya yang tidak sedikit itu pun bukan di sini, melainkan di luar kota" ujar Adek.

BACA JUGA:Rendy Ngakunya Selingkuh Dengan Syahnaz itu 'Obat'

Memiliki postur tubuh yang proporsional dan berparas cantik serta Lulusan S1 Sarjana Hukum ini tak hanya dalam Zumba saja, baru-baru ini Adek mengikuti Teacher Training Aeroboxing di Jakarta sebagai upaya terus mengasah keterampilan dan bakat nya di dunia Senam secara profesional.(*)

BACA JUGA:Tak Kebagian Tiket Coldplay, Chris Martin Janji Konser Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: