PKS Babel Gelar Upacara HUT RI, Pengurus hingga Bacaleg Jadi Peserta

PKS Babel Gelar Upacara HUT RI, Pengurus hingga Bacaleg Jadi Peserta

Upacara HUT RI ke 78 yang digelar PKS Babel.--Ag

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 78 di kantor DPW PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/8/2023). 

Upacara ini diikuti para pengurus DPW, perwakilan dari anggota PKS hingga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKS. 

BACA JUGA:Launching ATM Beras, Sekjen PKS Intruksikan Kader Rebut Kemenangan di Babel Pada Pemilu 2024

Ketua DPW PKS Babel Aksan Visyawan yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa momentum HUT RI ke-78 ini memberikan bangsa Indonesia sebuah artikulasi yang sangat penting, karena saat ini sudah mulai memasuki masa-masa sibuk khususnya untuk aktivitas politik menjelang Pemilu 2024.

"Ya meski sekarang ini kita sibuk akan aktivitas politik, namun jangan kita melupakan masyarakat yang ada, apalagi yang selama ini selalu bersama-sama dengan kita," ujar Aksan. 

BACA JUGA:Dewan PKS Ini Kritik Kisruh PPDB SMA: Pj Gubernur Jangan Cuci Tangan

Aksan mengatakan, HUT RI ke 78 ini juga memberikan arti bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Untuk itu, dia berharap seluruh pengurus dan kader PKS untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

"Maka kepada seluruh anggota DPRD serta pejabat publik yang telah dipilih oleh masyarakat, hendaknya bekerja semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat. Ini merupakan sebuah modal bagi kita untuk dapat melangkah lebih jauh, sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas. Untuk itu, semoga dengan semakin bertambahnya usia, Indonesia semakin maju," tutup Aksan. 

BACA JUGA:Sekretaris Fraksi PKS Basel Pertanyakan Perhitungan Biaya Tranportasi yang Tak Masuk Akal

Upacara turut dihadiri Rio Setiady, Sahrumadhon dan Muhammad serta pengurus PKS yang lainnya. Upacara dimulai dari pukul 09.30 WIB hingga selesai, yang mana usai upacara ditutup dengan lomba bersama keluarga.(*)

BACA JUGA:Matangkan Pemenangan 2024, Perempuan PKS Babel Gelar Pendidikan Politik Perempuan Pemilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: