Bupati Sukirman Kukuhkan 65 Anggota Paskibraka

Bupati Sukirman Kukuhkan 65 Anggota Paskibraka

--

MENTOK - Bupati Bangka Barat H. Sukirman mengukuhkan 65 orang pasukan paskibraka di rumah dinasnya Selasa (15/8/2023). Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapolres AKBP Ade Zamrah, Dandim Letkol Inf Kemas Muhamad Naufal, Kajari Wawan, Ketua DPRD Marudur Saragi, Ketua PN Iwan, Kalapas dan undangan.

Anggota Paskibraka berjumlah 33 putri dan 32 putra yang telah mengikuti tahapan seleksi sesuai kriteria yang telah ditetapkan. Mereka

sudah menjalani latihan selama 15 hari. Mereka dilatih oleh anggota Kodim 0431/BB, Polres serta dari Sat Pol PP.

Sukirman mengatakan akan ada kejutan bagi anggota Paskibraka bila berhasil menunaikan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 78, tanggal 17 Agustus nanti.“Kita ini nggak boleh banyak janji, tapi nanti kita bikin kejutan Insya Allah, kita doa kan semoga pengibaran bendera nanti berjalan lancar tanpa kendala,"ujar Sukirman.

Selain pengukuhan, malam ini juga diselingi acara ramah tamah dan makan malam bersama para orang tua atau wali anggota Paskibraka yang juga dihadiri Forkopimda serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: