Akhirnya Meluncur, Segini Harga SUV Mitsubishi XForce

Akhirnya Meluncur, Segini Harga SUV Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce saat diluncurkan di arena GIIAS 2023.--Ist

BABELPOS.ID – Lama dinanti pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi akhirnya meluncurkan SUV terbarunya XForce di GIIAS 2023, 10 Agustus 2023.

XForce digadang menjadi andalan Mitsubishi untuk mengisi pasar compact SUV tanah air.

Compact SUV  5 seater ini punya karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, berkonsep ‘Best-suited buddy for an exciting life. 

Dengan dimensi yang compact, Mitsubishi XForce menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Ini Dia Toyota Land Cruiser 2024

Untuk dapur pacu, XForce dilengkapi mesin DOHC 16-valve, 4-cylinders 1.5L yang memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.00 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Berkendara dengan XForce semakin nyaman dan aman dengan empat mode berkendara Normal, Wet, Gravel dan Mud yang mendukung transmisi CVT-nya.

Takao Kato selaku President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors menjelaskan bahwa Mitsubishi XForce dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini.

“Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” tambahnya.

BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini Bocoran Keunggulan SUV Baru Mitsubishi

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) menambahkan bahwa kehadiran XForce akan memberikan definisi baru pada segmen compact SUV di Indonesia yang sejalan dengan preferensi beragam konsumen akan kebutuhan compact SUV yang mengakomodasi sisi futuristic, prestigious, dan comfort, ditunjang oleh layanan purnajual dalam tingkatan yang optimal.

XForce yang dilepas dengan harga Rp 412.900.0006 untuk Mitsubishi XForce Ultimate CVT dan Rp 379.900.0006 untuk Mitsubishi  XForce Exceed CVT hadir dengan berbagai teknologi, model dan fitur.

“XForce harus menjadi Game Changer, seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu,” terang Atsushi Kurita.

BACA JUGA:Audi e-tron GT Seharga 2 M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id