Sukseskan Porprov PT Timah Serahkan Bantuan Tong Sampah

Sukseskan Porprov PT Timah Serahkan Bantuan Tong Sampah

--

MENTOK -  PT Timah mendukung suksesnya pelaksanaan Even Olahraga Porprov VI Bangka Belitung,  Bangka Barat menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan, terus melakukan persiapan  menyambut kontingen dari 7 kabupaten/kota di Bangka  Belitung.

Mengingat diprediksi produksi  sampah  akan meningkat pada pelaksanaan  PORPROV , PT Timah menyerahkan bantuan 10.Tong sampah plastik kepada Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat.

Selain itu PT Timah juga menanam tanaman hias di sepanjang jalur dua di Simpang Kadur  sepanjang 200 meter sepanjang jalur dua jalan Jendral Sudirman.

Bantuan diserahkan Kabid K3LH Unmet PT Timah  Riza Maulana Ibrahim kepada Kadin Lingkungan Hidup Syafriadi Candra di Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jum'at (11/8/2023)

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah karena sudah mendukung pelaksanaan Porprov dengan  memberikan pertama bantuan yang berupa tong sampah sebanyak 10 unit, dan penanaman bibit tanaman hias sepanjang 200 meter di jalur dua di Simpang Kadur Mentok,,” kata Kadin Lingkungan Hidupn Bangka Barat Syafriadi Candra

Menurut Syafriadi, tempat sampah ini akan dipergunakan untuk menjaga kebersihan pada saat event Porprov berlangsung. 

“Tempat sampah dgunakan di penginapan-penginapan  kontingen, venue venue,  tempat kegiatan Porprov, dan lokasi wisata.

Untuk mempercantik jalan sepanjang jalur dua jalan Jendral Sudirman,PT Timah juga menanam  tanaman hias,"terangnya.

Syafriadi berharap sinergi dengan PT Timah terus berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan kerjasama dan hubungan baik Dinas Lingkungan Hidup Bangka Barat dengan PT Timah terus bisa terjalin dengan baik,  Karena bagaimanapun juga kami ada kegiatan berupa pengawasan di PT Timah. PT Timah memang tetap disiplin memberikan laporan laporan pengelolaan lingkungannya ke kami setiap semester,  memang tetap tertib artinya konsen dalam memberikan laporan pengelolaan lingkungannya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: