Langsung Ke Kapolres Warga Keluhkan Narkoba

Langsung Ke Kapolres Warga Keluhkan Narkoba

--

MENTOK - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat bertempat di Warung kopi Totok Jumat (11/08/2023) pagi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah S.I.K menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Bangka Barat."Langsung sampaikan dihadapan saya biar cepat kita tindak lanjuti dan jangan sungkan,"ujarnya.

Sumianto salah satu masyarakat mencurahkan masalah kenakalan remaja narkoba, miras, banyak anak-anak remaja nongkrong pada malam hari, depan kantor pos, tugu duren."Kami minta bapak ajak masyarakat bersih-bersih pantai agar aparat penegak hukum lebih dekat dengan masyarakat,"ungkapnya.

Menanggapi keluhan warga Ade mengatakan kalau Samapta, Polantas dan Reskrim akan ditingkatkan lagi patroli di tempat rawan."Nanti Senin ini kita akan melakukan pembersihan pantai dalam rangka HUT RI ke - 78, pas momennya, nanti kita ajak TNI dan dinas terkait,"jawab Kapolres.

Pada intinya lanjut Ade, pihaknya sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat."Kalau ketemu santai sambil ngopi kan enak kita ngobrol,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: