Hadir di Rakernas AMK, Teriakan Sandiaga Cawapres Membahana

Hadir di Rakernas AMK, Teriakan Sandiaga Cawapres Membahana

Depati Gandhi bersama Sandiaga Uno -Abot -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pengurus Nasional Angkatan Muda Ka'bah mengadakan Rakernas I pada 5 hingga 6 Agustus lalu. Hadir dalam kegiatan penting untuk membangun pondasi organisasi ini dua Menteri kabinet Joko Widodo, salah satunya Sandiaga Uno. 

Kehadiran Menparekraf ini membuat antusiasme peserta Rakernas yang hadir. Dia menjadi magnet inspiratif di kalangan pemuda Ka'bah. Bahkan, secara spontan gemuruh Sandi Wapres bertalu-talu dalam pembukaan Rakernas tersebut. 

BACA JUGA: Ke PPP, Sinyal Hidayat Arsani Terus Bergetar ke Pilgub 2024?

"Kita PW AMK Babel turut hadir menjadi salah satu peserta. Darah kita bergejolak dengan membahananya teriakan Sandiaga Cawapres. Untuk itu, AMK Babel memastikan untuk all out memenangkan bang Sandi," jelas Ketua PW AMK Babel, Depati Gandhi.

Sebanyak 15 orang PW AMK Babel menyaksikan momen tersebut. Terkhusus kader muda AMK yang akan ikut bertarung dalam ajang Pemilihan Legislatif mendatang mendapat kobaran semangat dalam upaya pemenangan Sandiaga nantinya. 

BACA JUGA:Andri, Bacaleg PPP Dapat Pesan Khusus dari Emron Pangkalpi

"Kita antusias dalam Rakernas kali ini selain menghadapi pemilu 2024 juga karna hadirnya Sandiaga Uno Menparekraf yang juga ketua Bapilu PPP. Beliau magnet yang inspiratif dikalangan kami-kami yang masih muda ini," ujarnya. 

"Sekali lagi, jiwa muda kami bergetar jika bang Sandi terpilih sebagai Wapres, darah muda kami serasa bergejolak untuk all out memenangkan bang Sandi sebagai Wapres," tuturnya.

BACA JUGA:Muncul Poros Koalisi di Pilwako Pangkalpinang, PPP-Demokrat Siap Munculkan Kader

Dikesempatan ini juga, Sandiaga dalam sambutannya menyebut kader wajib menyosialisasikan agenda perjuangan politik PPP, yakni harga murah, kerja mudah dan hidup berkah. Narasi agenda politik PPP ini harus sampai untuk menggaet simpati masyarakat. 

"Harus dikemas dengan sederhana dan mudah dipahami. Kita berikhtiar selebihnya tawakkal agar keberkahan bisa dirasakan dalam kehidupan," tuturnya.

Tampak dalam ajang Rakernas AMK dihadiri 2 menteri kabinet Jokowi. Selain Sandiaga Uno, Menparekraf hadir pula Dito, Menpora. Rakernas tersebut resmi dibuka oleh M Mardiono, Plt Ketum PPP.(*)

BACA JUGA:Jadi Plt Ketua DPW PPP, Helyana Tancap Gas Menangkan Partai Ka'bah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: