Gelar Dialog Kepemudaan, Bupati Riza; Langkah yang Tepat Untuk Pemuda

Gelar Dialog Kepemudaan, Bupati Riza; Langkah yang Tepat Untuk Pemuda

Dialog kepemudaan KNPI Basel menyukseskan pemilu 2024.-Ilham -

BABELPOS.ID, TOBOALI - Menjelang Pemilu 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar Dialog Kepemudaan di Cafe Gladox Toboali, pada Selasa malam (08/08).

Hadir dalam dialog ini  Bupati Basel Riza Herdavid, Sekda Eddi Supriyadi, Plt Kadin Diskominfosta, Komisioner Bawaslu Basel, dan para anggota KNPI Basel.

BACA JUGA:Sempat Menolak, Muscam KNPI Tukak Sadai Kembali Pilih Habibi

Ketua KNPI Basel Agam Primadi menyampaikan, dialog kepemudaan ini sebagai bentuk dukungan menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

"Pemuda mempunyai peranan penting dalam suksesnya pesta demokrasi pada pemilu 2024," ujarnya, Rabu (09/08).

BACA JUGA:Terpilih Aklamasi Pimpin MPC Pemuda Pancasila, Hendri Chandra: Ini Amanah Untuk Pemuda Basel

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen terhadap terciptanya pemilu yang berkualitas lewat dialog kepemudaan ini.

"Terwujudnya pemilu yang humanis yang baik serta bagus tentunya berorientasi kepada kemajuan dan perkembangan daerah ke arah yang lebih baik," tuturnya.

BACA JUGA:Ketua Pemuda Muhammadiyah Ajak Jaga Basel dari Narkoba

Sementara Bupati Riza Herdavid mengungkapkan, sekarang seluruh Indonesia sudah memasuki tahapan gelaran pesta Demokrasi, termasuk Kabupaten Basel.

"Dan ini merupakan langkah yang tepat, yang mana dalam hal ini DPD KNPI Basel begitu peduli dengan jalannya pemilu damai dan jujur," terangnya.

BACA JUGA:HUT ke 89, Semangat Baru Pemuda Muhammadiyah Babel

Ditegaskannya, pemuda mempunyai peranan penting dalam suksesnya pergelaran pemilu 2024 mendatang. "Karena para pemuda sangat berpengaruh apalagi mereka sangat menginginkan pada pemilu 2024 mendatang harus berjalan dengan baik, jujur dan berkeadilan."

"Jadi saya rasa dengan diadakannya kegiatan dialog kepemudaan serta deklarasi damai ini maka pemuda bisa menjadi tombak suksesnya pemilu 2024 secara Jujur dan Adil," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: