Tim Dishub Babel Juara I Lomba Tarik Tambang antar OPD Pemprov Babel

Tim Dishub Babel Juara I Lomba Tarik Tambang antar OPD Pemprov Babel

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tim Dinas Perhubungan (Dishub ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  berhasil menyabet Juara I Kategori Lomba Tarik Tambang antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78.

Lomba tersebut diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sahabudin. Selasa (8/8) yang diikuti oleh 21 tim tarik tambang mewakili OPD masing masing.

Untuk meraih Juara I ini, tim tarik tambang Dishub Babel telah menundukkan beberapa tim OPD.

BACA JUGA:75 Tahun Polwan, Polres Bangka Tengah Gelar Polwan Goes To School

Pada sesi final Tim Tarik Tambang Dishub Babel berlomba untuk memenangkan posisi juara I menantang Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Babel yang hasilnya dimenangkan Tim Tarik Tambang Dinas Perhubungan Babel.

Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Jalan, Erwanto mengatakan, kemenangan yang diraih tersebut wujud dukungan penuh dari seluruh Pegawai Dishub Babel. 

“Tidak ada persiapan secara khusus dan tim yang ikut juga sudah siap untuk berlomba, serta dukungan penuh dari Kepala Dinas, Sekretaris dan Kepala Bidang Dishub serta pegawai yang memberikan semangat bagi tim,“ ungkap Erwanto.

BACA JUGA:Perintah Jokowi: Blokir Judi Slot Higgs Domino

Selain itu Erwanto memberikan apresiasi kepada tim yang telah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan lomba tarik tambang tersebut.

“Kami mengapresiasi atas usaha yang telah dilakukan oleh tim tarik tambang dari Dishub Babel sehingga mendapatkan juara I pada Lomba Tarik Tambang Antar OPD Pemprov Babel dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini,“ ungkap Erwanto.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: