Honda PCX 160 Paling Banyak Dincar, Begini Fitur Unggulannya!

Honda PCX 160 Paling Banyak Dincar, Begini Fitur Unggulannya!

Honda PCX 160--Ist

BABELPOS.ID - Mempertahankan kesan premium dan mewah, skutik premium Honda PCX160 hadir dengan banyak fitur unggulan. 

Honda PCX 160 masuk dalam jajaran skutik premium yang sudah mengaspal sejak tahun 2020 di Bangka Belitung. Skutik premium ini mempunyai dua tipe yakni ABS dan CBS dengan perbedaan keduanya hanya pada sektor pengereman. 

Semua unsur pencahayaannya mengandalkan All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan moder. Full digital panel meter yang canggih memberikan kesan lebih informatif dalam satu panel serta Honda Smart Key System yang berbasis remote. 

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Hadir Semakin Tampil Premium dengan Varian Warna Terbaru

Mushlih Reinaldo mengatakan, Honda PCX 160 sudah terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. 

"Dengan adanya Fitur Answer Back System ini, cukup memudahkan kita mencari posisi motor saat berada di parkiran," kata Mushlih.

Selain itu, fitur unggulan lainnya terdapat pada bagasinya yang extra besar dikelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

BACA JUGA:Ini Dia Honda Bebek Paling Kencang

Honda PCX 160 varian CBS kini mempunyai pilihan warna anyar yaitu Royal Matte Blue, Magnificent Red, dan Brilliant Black. Warna tersebut melengkapi kelir Wonderful White yang telah lebih dulu hadir. Sedangkan, warna Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black pada varian ABS kian lengkap usai hadirnya warna baru Imperial Matte Blue.

Dengan berbagai promo menarik dibulan ini, konsumen bisa membawa pulang sepeda motor Honda PCX 160 dengan syarat cukup membawa ktp dan kartu keluarga, apabila sudah menikah membawa KTP suami istri.

BACA JUGA:Keren... Honda Vario 160 Edisi Repsol

"Bagi konsumen yang berasal dari luar Bangka Belitung dan ingin memiliki sepeda motor Honda PCX 160, syaratnya juga dimudahkan dengan melampirkan surat domisili tinggalnya," ucap Mushlih.

Honda PCX 160 tersedia di semua jaringan Dealer Honda di Bangka Belitung atau bisa juga menghubungi Hana langsung di (0717) 434766 atau 0878-0179-4618.(*)

BACA JUGA:Honda CT125 Ganti Tampilan, Intip Perubahannya Yuk...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: