KONI Bangka Kirim 300 Atlet ke Porprov VI Babel

KONI Bangka Kirim 300 Atlet ke Porprov VI Babel

Rapat KONI Bangka persiapan Porprov VI Babel 2023.-Yudi -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka, mengirim 300 atlet 100 official untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kepulauan Bangka Belitung yang dihelat di Mentok, Bangka Barat, pada 22 Agustus - 31 Agustus 2023 mendatang.

Ketua Kontingen Kabupaten Bangka Erlan Hadi Susanto, di Sungailiat, Selasa (1/8) mengatakan 300 atlet berasal dari sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan di ajang tersebut.

"Saat ini semua atlet masih menjalani latihan mematangkan sampai batas waktu yang ditetapkan untuk persiapan menghadapi pertandingan nanti," kata dia.

BACA JUGA:Target 15 Emas Porprov VI, Atlet Renang Bangka Mulai Pelatda

Dikatakan 300 atlet yang didampingi 100 orang official akan mendapat layanan terapis guna menjamin stamina atlet tetap dalam kondisi fit selama mengikuti pertandingan.

"Selain kesiapan atlet, kami juga sudah mempersiapkan kebutuhan atlet dan official seperti akomodasi, sarana prasarana kontingen dari berangkat sampai kepulangan," kata  Erlan.

BACA JUGA:Atlet Kabupaten Bangka Menuju Kejurda Pelajar Provinsi, Juara Umum Jadi Target

Dia berharap atlet yang dipercaya ikut dalam kejuaraan Porprov VI, dapat membawa nama baik Kabupaten Bangka dan mampu meraih juara sesuai target yang ditetapkan. (*)

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Atlet Pencak Silat di Kecamatan Belinyu, PT Timah Tbk Bantu Matras untuk IPSI Belinyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: