Diduga Konslet, Satu Unit Sedan Ludes

 Diduga Konslet, Satu Unit Sedan Ludes

--

BABELPOS.ID. TOBOALI - Peristiwa mobil terbakar yang terjadi di jalan raya Permis batu gajah Desa Permis yang Sempat membuat heboh warga bahkan video kejadian tersebut diketahui melalui siaran Facebook (Jok Bangka).

Atas kejadian ini Kapolsek Simpang Rimba Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Iptu Junaidi mengatakan, pada Senin (31/07) sekitar pukul 20.30 wib pemilik mobil Suwarto sedang melaju dari arah Dusun Tran 3 Desa Bangka Kota menuju Desa Permis dengan menggunakan sebuah Mobil sedan mitsubishi eterna berwarna Silver dengan Nopol BN 1734 VQ.

BACA JUGA:Geger! Di Permis, Satu Unit Mobil Ludes Dilalap Jago Merah

"Lalu setiba di jalan raya Dusun Batu Gajah Desa Permis Suwarto menerima Telpon dari temannya, kemudian Suwarto menepikan kendaraannya dan mematikan kendaraannya untuk mengangkat telepon dari temannya," ungkapnya, Senin (31/07).

Lebih lanjut, setelah selesai  Suwarto bertelepon kemudian hendak menghidupkan mobilnya kembali, tiba-tiba muncul percikan api dari arah bawah mobilnya, saat itu juga  Suwarto melakukan pengecekan di bagian bawah mobilnya tidak lama kemudian api tersebut membesar dan membakar mobil miliknya.

BACA JUGA:Tugboat Bermuatan Batu Bara Terbakar di Selat Bangka

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir sebesar Rp 25.000.000,00,- serta dugaan sementara adanya konsleting listrik pada kendaraan dan kendaraan tersebut tidak membawa barang  yg mudah terbakar," pungkas Kapolsek.

Perlu diketahui sempat beredar video bersumber dari akun Facebook (Jok Bangka) adanya mobil terbakar di jalan raya Permis Batu Gajah Desa Permis Kabupaten Basel, dan saat ini berdasarkan laporan yang bersumber dari Kapolsek Simpang Rimba penyebab kejadian tersebut karena konsleting.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: