Gelar Lomba Kicau Mania, Alif ; Memperkokoh Persaudaraan Sesama Pecinta Burung

Gelar Lomba Kicau Mania, Alif ; Memperkokoh Persaudaraan Sesama Pecinta Burung

--

BABELPOS.ID. TOBOALI - Perlombaan Kicau Burung telah sukses diselenggarakan oleh Suhendra Sultan Al Alif pada minggu (30/07) bertempat di lapangan Kicau Gudang Sawit Desa Munggu Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah.

Perlombaan Kicau Mania ini bertema Tornament Persahabatan Kicau Mania, yang mana bertujuan untuk mempererat persahabatan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar pecinta Kicau Mania.

Suhendra Sultan Alif sebagi penyelenggara perlombaan menyampaikan, ajang perlombaan ini untuk mempererat para pecinta kicau mania yang ada di Bangka.

"Karena bisa dibilang bahwa para kicau mania ini cukup lumayan banyak pecintanya," tuturnya, senin (31/07). 

Dalam perlombaan kicau mania ini terdapat 3 kategori kelas perlombaan yaitu, Kelas Burung Murai 3 sesi, kelas Burung Kacer 2 sesi dan kelas Burung Lovebird 3 sesi.

Yang mana sebanyak 402 peserta begitu antusias mengikuti perlombaan ini dari berbagai daerah yang ada di Bangka.

" Para peserta ini memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 23.500.000,- dan full selama satu hari penyelenggaraan ini," jelasnya.

Selain itu para peserta juga memperebutkan hadiah utama berupa doorprize seperti, 1 buah kulkas, 2 unit rice cooker, 2 unit kompor Gas dua tungku dan 2 unit kipas angin.

"Terima kasih kepada para panitia dan peserta karena telah ikut mensukseskan acara ini, kedepannya kita akan adakan yang lebih meriah karena para pecinta kicau mania ini rata rata burungnya sangat bagus bagus suaranya dan sehat sehat," ucapnya.

"Serta dalam perlombaan ini kita memakai dewan juri yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi jadi pemenangnya mutlak dari dewan juri yang menentukan," imbuh Alif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: