350 Kontingen Bateng Siap Ikuti Porprov 2023, Husaini Beri Motivasi

350 Kontingen Bateng Siap Ikuti Porprov 2023, Husaini Beri Motivasi

--

BABELPOS.ID, KOBA - Ketua Kontingen Porprov Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Husaini memberikan motivasi dan dukungan penuh untuk atlit-atlit Porprov Bangka Tengah, yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat 2023.

Diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) akan digelar pada 22 sampai 31 Agustus 2023 mendatang di Kabupaten Bangka Barat dengan 18 cabang olahraga.

"Untuk kesiapan atlet, kita sudah melakukan pengecekan beberapa cabang olahraga, mulai dari Atletik, Takraw, Voli Pasir, dan Bulutangkis, jangan sampai ada kendala kedepannya," ujar Muhammad Husaini, Senin (31/7/2023).

Ia mengatakan, semuanya berjalan seperti yang direncanakan dan dukungan penuh bakal diberikan, seperti adanya bonus jika juara, karena Bangka Tengah mempunyai target juara di Porprov tahun ini.

"Ditargetkan untuk juara di beberapa cabang olahraga secara keseluruhan," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk keperluan atlet, termasuk bonus akan disiapkan.

"Mereka tinggal bertanding dengan semangat dan sportifitasnya untuk meraih juara," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Bangka Tengah, Yasir mengatakan persiapan teknis Perprov ke 6 Bangka Tengah sudah mencapai 90 persen, jadi sudah pemantapan atlit untuk berangkat ke Bangka Barat.

"Kami akan selalu memonitoring, minimal mulai dari kesiapan, kemantapan, dan kesehatan para atlet," ujarnya.

"InsyaAllah 16 Agustus ini, kami akan berangkat ke Bangka Barat, serta total untuk seluruh kontingen Porprov Bangka Tengah, sebanyak 350 orang dengan 18 cabang olahraga," tuturnya.

Ia berharap, target yang ada dapat terpenuhi, yakni juara umum, minimal masuk 3 besar.

"Mohon doa dan dukungan untuk kontingen Porprov Bangka Tengah, agar meraih juara porprov di Bangka Barat 2023," imbuhnya (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: