Sharp Luncurkan Ponsel Canggih, Harganya 15,9 Juta

Sharp Luncurkan Ponsel Canggih, Harganya 15,9 Juta

Sharp Aquos R7S-Ist-

BABELPOS.ID - Pemain elektronik besar dunia, Sharp akhirnya meramaikan pasar ponsel flagship di Indonesia. 

Pabrikan asal jepang ini Kamis (27/7), meluncurkan model flagship terbarunya, AQUOS R7s, yang mengunggulkan sektor fotografi.

President Director PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan, Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial.

"Kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk AQUOS R7S," ujarnya.

BACA JUGA:Galaxy Tab S9 Series Meluncur, Cek Harganya

AQUOS R7s menghadirkan kamera utama 47,2 MP dengan aperture f/1.9 dan focal length 19 mm, memungkinkan penggunaan ponsel ini untuk fotografi hingga perekaman video dengan kualitas gambar 8K.

Fitur sensor 1 inci pada kamera ini setara dengan kualitas kamera digital, sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar dan video dengan resolusi tinggi. 

Teknologi AF Octa PD pada semua piksel memungkinkan fokus otomatis dengan kecepatan tinggi bahkan pada subjek bergerak.

BACA JUGA:Oppo K11 Meluncur, Pakai Snapdragon 782G, Kamera 50MP, Intip Harganya

Prosesor AI yang dipasang pada kamera juga mampu mendeteksi tubuh, wajah, dan mata secara real time, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan wajah dan profil yang disamarkan.

Dengan kemampuan ini, AQUOS R7s memungkinkan pengguna mengambil foto yang cerah dan mengabadikan momen berharga dengan lebih baik. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera swafoto berukuran 12,6 MP untuk memanjakan pengguna dalam mengambil swafoto.

BACA JUGA:Smartphone Canggih dari Infinix Ini Segera Meluncur! Cek Dulu Spesifikasinya

Sharp AQUOS R7s menggunakan layar "Pro IGZO OLED" dengan refresh rate hingga 240Hz, memberikan tampilan yang diklaim halus, jernih, dan hemat energi.

Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi super-resolusi berbasis AI untuk mencocokkan konten video, serta fungsi untuk menginterpolasi bingkai agar menghasilkan kesan mendalam pada video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com