Selamat Jalan Nico Kawanku

Selamat Jalan Nico Kawanku

Nico Plamonia Utama -Medsos-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Inalillahiwainaillahirojiun.. duka menyelimuti DPRD Bangka Belitung (Babel) pagi ini, Rabu (26/2).

Salah satu anggotanya, Nico Plamonia Utama dari Komisi I usungan Fraksi Partai Demokrat berpulang ke pangkuan Illahi. Almarhum Nico menghembuskan nafas terakhir di RS Bakti Timah Pangkalpinang sekitar pukul 03.30 WIB.

BACA JUGA:Adnan Weri, Putra Pekerja Bangunan Asal Babel itu Lolos Akpol

Kabar duka kepergian politisi dengan tagline "Kawanku" ini membuat terkejut seluruh kalangan DPRD Babel. Karena almarhum Nico tak memperlihatkan kondisinya sedang sakit.

"Saya tidak mendengar kalau almarhum sakit, karena kadang beliau hadir saat ada kegiatan. Bercanda seperti biasa karena memang pembawaan almarhum selalu ceria," ungkap Ketua Komisi III DPRD Babel, Adet Mastur ketika dijumpai di rumah duka.

BACA JUGA:Fakta Baru dari UMY: Redho Korban Mutilasi Sedang Beasiswa Meneliti Perilaku LGBT

Almarhum Nico, lanjut Adet, merupakan sosok yang baik terhadap siapa pun, dan ketika sedang menjalankan tugas di DPRD Babel.

"Almarhum kami kenal sangat aspiratif memperjuangkan aspirqsi masyarakat dan juga kritis terhadap permasalahan," tutur politisi PDI Perjuangan ini.

BACA JUGA:Redho Anak yang Aktif dan Baik. Semua Menanti Kepulanganmu...

Bagi Adet sendiri, Nico adalah sosok ayah yang sering banyak memberi nasehat.

"Jelas kami sangat merasa kehilangan, khususnya saya, walau kita seumur, tapi bagi saya almarhum adalah tipikal seorang ayah," ucapnya.(*)

BACA JUGA:Ada Oknum 'Terima Jatah' Tambang Ilegal di Keposang? Matoridi: Bukti Transfer Ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: