Rudianto Tjen Ajak Relawan Ganjar Jemput Kemenangan 2024

Rudianto Tjen Ajak Relawan Ganjar Jemput Kemenangan 2024

--

WAKIL Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengajak seluruh relawan bersatu dan bergotong-royong memenangkan Capres Ganjar Pranowo di gelanggang Pemilu 2024.

---------------

HAL itu disampaikan Rudi dalam momen Pendidikan Politik sekaligus Peresmian Sekertariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo se-Pulau Bangka di Kota Pangkalpinang, Selasa (25/7/2023) siang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang hari ini hadir dalam acara peresmian sekertariat bersama. Jadi Hari ini kita bersama partai pengusung (PPP, Perindo, Hanura) kita sama-sama sepakat membentuk sekretariat bersama," kata Rudi.

Rudi berharap sekertariat bersama tersebut dapat digunakan dengan maksimal dalam rangka kordinasi dalam memenangkan Pilpres mendatang.

"Sekertariat ini adalah milik bersama, bukan milik PDI Perjuangan, PPP, Hanura maupun Perindo tetapi ini bersama. Dan nanti kita harapkan bahwa ini menjadi tempat untuk beraktifitas mengkordinir untuk pemenangan," ungkap Rudi.

BACA JUGA:Kebahagiaan Rudianto Tjen Bertemu Sahabat Karib

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu meyakini, meskipun berbeda partai politik, semua memiliki tujuan yang sama yakni menjadikan Indonesia menjadi negara maju dan besar di masa yang akan datang.

"Hari ini kita kumpul, karena kita memiliki tujuan yang sama, saya yakin dengan berbagai latar belakang partai politik, kita punya cita-cita yang sama, menjadikan negara Indonesia yang kuat, negara yang besar, menjadikan Indonesia negara aman, damai, sejahtera, makmur dan sejahtera," jelasnya.

"Saya pikir, yang bisa menyamakan perbedaan semua ini karena cita-cita yang sama. Kita sama-sama mempunyai presiden yang sama," sambung Rudi. 

Setelah ini, Rudi menambahkan, bahwa untuk akan membuat sekertariat bersama di Pulau Belitung. Ia berharap upaya pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden periode mendatang bisa berjalan dengan maksimal.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Pelaku Ekonomi Kreatif Gotong Royong Ciptakan Lapangan Kerja

"Jadi kita jalankan di Pulau Bangka ini juga dan dalam waktu yang tidak terlalu lama juga kita bikin sekertariat bersama juga di Pulau Belitung dan kita harapkan di Belitung juga bisa kita kordinir dengan baik sehingga kita semua bisa bekerja maksimal," ungkapnya.

Terkait wakil presiden, Rudi menyampaikan bahwa keputusan tersebut ada pada perundingan masing-masing ketua umum partai pengusung maupun pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: