Kapolda Babel Kumpulkan Personel Polresta Pangkalpinan, Begini Arahannya

Kapolda Babel Kumpulkan Personel Polresta Pangkalpinan, Begini Arahannya

Arahan Kapolda Babel kepada jajaran Polresta Pangkalpinang.-Agus-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Yan Sultra mengumpulkan seluruh personel Polresta Pangkalpinang. 

Pertemuan yang berlangsung secara santai tersebut dilaksanakan di Graha IIKT Timah jalan Kecamatan Gabek Air Salemba Kota Pangkalpinang, Senin (24/7/2023). 

Jenderal bintang dua itu turut didampingi Kabid Propam Polda Kep. Bangka Belitung. Keduanya langsung disambut langsung Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol. Gatot Yulianto, S.IK M.HP dan seluruh PJU Polresta Pangkalpinang.

BACA JUGA:Dukung Pengamanan Pemilu 2024, Puslitbang Polri Evaluasi Mutu Alat Komunikasi Polresta Pangkalpinang

Sebelum memberikan arahan, Kapolda mengucapkan selamat kepada jajaran Polresta Pangkalpinang yang telah mendapatkan juara dua tingkat nasional dalam rangka Quick Wins Presisi. 

"Ini suatu kebanggaan kita bersama tanpa peran dari personel semua, kita bukan siapa siapa," tutur Kapolda. 

BACA JUGA:Selama Operasi Patuh Menumbing 2023, Satlantas Polresta Pangkalpinang Tilang 765 Kendaraan

Selanjutnya, Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel Polresta Pangkalpinang untuk perlu disikapi bahwa wilayah Kota Pangkalpinang merupakan etalase Provinsi Bangka Belitung.

Untuk itu, Kapolda meminta agar personel dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar Harkamtibmas di Kota Pangkalpinang aman dan tenteram.

BACA JUGA:Sembilan Personel Polresta Pangkalpinang Dapat Penghargaan Quick Wins Presisi 2023

Disamping itu, Kapolda juga meminta agar personel dapat menyikapi dinamika ke dalam dengan mengurangi pelanggaran sekecil apapun, baik itu pelanggaran disiplin maupun kode etik. 

"Polri menjadi teladan untuk masyarakat, hindari narkoba, judi online dan pinjaman online. Sayangi keluarga mu, jangan kalian rusak dengan narkoba atau pun pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan pribadi dan instusi Polri," imbuh Kapolda. 

BACA JUGA:Peduli Lingkungan, Jajaran Polresta Pangkalpinang Gelar Aksi Bersih Sampah di Pantai

Lebih dari itu, dalam kesempatan ini Kapolda juga mengingatkan peran bhabinkamtibmas. Menurutnya, para bhabinkamtibmas harus mengetahui setiap keluhan masyarakat binaannya sebagai fasilitator di wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: