Kebahagiaan Rudianto Tjen Bertemu Sahabat Karib

Kebahagiaan Rudianto Tjen Bertemu Sahabat Karib

--

MOMEN haru dan bahagia dirasakan anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen saat bertemu sahabat karibnya, Budadi (74 tahun) saat menggelar reses di Desa Kimak, Merawang, Bangka, Minggu (23/7/2023) kemarin.

-----------

BUDADI pun sangat bahagia. Tak hanya itu, ia juga merasa bangga dengan Rudianto Tjen. Pasalnya, meskipun telah menjadi wakil rakyat 4 periode di senayan, Rudi tetap menjadi sosok bersahaja dan ramah dengan masyarakat.

BACA JUGA: Konsistensi Rudianto Tjen Turun ke Bawah Serap Aspirasi Warga

"Dulu sering main bulu tangkis di Bokor tahun 80-an. Bukan seneng lagi, lebih seneng. Sudah gak pernah ketemu. Dia tuh orangnya gak sombong, partama. Kedua, dia orangnya ramah tamah, walaupun udah jadi anggota DPR dia dak sombong," ungkapnya usai Reses.

Budadi memiliki harapan, Rudianto Tjen tetap menjadi perwakilan masyarakat di parlemen tingkat pusat. Sehingga pria kelahiran Sungailiat itu bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan. "Mudah-mudahan dia tuh peduli terus kepada masyarakat," harapnya.

Tak hanya Budadi, Haji Rusi (73 tahun) yang merupakan warga Desa Kimak menuturkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan sosok Rudianto Tjen. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Manfaatkan Digitalisasi Menuju Masyarakat Mandiri Era 5.0

Ia juga tak lupa mendoakan agar Rudi agar senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam bekerja untuk masyarakat.

 "Mudah-mudahan apa yang dicita-cita dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Biar bisa terus bantu masyarakat," kata Haji Rusi.

Sementara, Rudianto Tjen juga  turut merasakan kebahagiaan bisa bertemu teman lamanya. Ia juga sedikit bercerita bahwa bersama Budadi kerap bermain bulu tangkis dengan alat seadanya.

"Saya inget dulu kita main bulu tangkis, kalau kita main bulu tangkis, garisnya pakai bambu yang dipantek dibawah, dan kita tidak pernah pakai sepatu ya, pak. Tapi ternyata kita sebagai orang desa bermain dengan suasana demikian itu, kita sehat-sehat saja," Rudi bercerita.

BACA JUGA: Konsistensi Rudianto Tjen Ajak Pelaku UMKM Babel Melek Digital

"Dan alhamdulillah teman-teman saya seperti Pak Budadi ini, walaupun umurnya 8 tahun lebih tua umurnya, beliau masih sehat," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: