Keluar MU, Sabitzer Merapat ke Dortmund

Keluar MU, Sabitzer Merapat ke Dortmund

Marcel Sabitzer--Ist

BABELPOS.ID - Tidak mendapat tempat di Bayern Munchen dan hanya setengah musim jadi pinjaman di Manchester United, Marcel Sabitzer akhirnya memutuskan bergabung ke Borussia Dortmund. 

Borussia Dortmund telah sepakat dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan gelandang asal Austria tersebut.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Marcel Sabitzer akan segera resmi bergabung dengan Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas 2023.

BACA JUGA:Terungkap! MU Mau Bajak 2 Pemain City Ini

Transfer Sabitzer ke Dortmund akan segera rampung dengan menelan biaya sebesar 19 juta Euro termasuk bonus atau setara Rp 319 milliar.

"Kesepakatan kontrak jangka panjang sudah siap, dan akan ditandatangani minggu ini jika semua berjalan sesuai rencana," cuit Fabrizio Romano.

BACA JUGA:Fiorentina Umumkan Harga Sofyan Amrabat, MU Masih Minat?

Sebelumnya Sabitzer sudah ditawarkan untuk kembali bergabung dengan Manchester United.

Akan tetapi pemain berkebangsaan Austria itu memutuskan untuk tidak mengambil kesempatan itu karena lebih memilih gabung Dortmund.

Sabitzer akan menjalani tes medisnya sebelum bergabung dengan skuad BVB untuk Tur AS mendatang.

BACA JUGA:Ranking FIFA Juli: Argentina 1, Indonesia Masih Jauh

Dilaporkan dalam beberapa hari terakhir bahwa Borussia Dortmund telah mengidentifikasi Sabitzer sebagai target transfer untuk musim panas ini.

Laporan mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu ingin bergabung dengan tim Liga Premier Inggris setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Manchester United.

Tapi sekarang tampaknya Black and Yellows telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan kesepakatan yang sudah ada dengan Bavarians.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id