Cihuiii... Hokben Hadir di Pangkalpinang

Cihuiii... Hokben Hadir di Pangkalpinang

Jumpa pers launching HokBen Pangkalpinang.-Abot -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Gerai makanan bergaya khas Jepang, HokBen hadir di Kota Pangkalpinang. Gerai yang menghadirkan beragam menu khas Jepang ini menjadi yang ke-369.

Berada di ruko Jalan Soekarno-Hatta gerwi ini dibuka oleh PT Eka Bogainti (HokBen) agar semakin dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di Provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkalpinang.

"Kami senang HokBen hadir di Pangkalpinang, jadi semakin dekat dengan pelanggan setia yang rindu menu HokBen. Pelanggan akhirnya bisa menyantap HokBen kapanpun mereka mau dengan banyak pilihan menu," ungkap Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).

BACA JUGA:Heboh di Air Mesu, 56 Stand Tampil. Bawa Durian 300 Butir, 1 Jam Ludes

Gerai HokBen di Kota Pangkalpinang sendiri berkapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun.

Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Mereka juga menawarkan pembelian melalui aplikasi transportasi online GoFood, GrabFood, ShopeeFood. 

"Keberadaan HokBen di Pangkalpinang turut serta menambah ragam kuliner di kota Pangkalpinang. Kemudian memberikan pengalaman bersantap dengan gaya Jepang," tuturnya.

BACA JUGA:Infinix Note 13 Pro, Spek Wow, Harga 4 Jutaan

Mereka meyakini menu yang beragam dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan. Meski dengan pilihan dan berbeda kesukaan menu setiap orang atau keluarga.

Di usia matang yakni 38 tahun, HokBen senantiasa membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA:Hari ini, Semua Durian Unggulan Se-Babel Hadir di Mesuk

Untuk diketahui, HokBen di Pangkalpinang akan menghadirkan menu khas seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Ada juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

BACA JUGA:Asam Lambung Kumat, Atasi dengan 5 Cara Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: