Kejari Bangka Diserbu Warga, Ternyata Ada Ini

Kejari Bangka Diserbu Warga, Ternyata Ada Ini

Masyarakat menyerbu bazar sembako yang digelar Kejari Bangka dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa.-Yudi -

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka di jalan Sudirman Sungailiat, "diserbu" warga, Jumat (14/7) pagi.

Bukan untuk anarkis atau menyampaikan aspirasi, ratusan masyarakat Sungailiat dan sekitarnya ini ingin ikut merayakan Hari Bakti Adiyaksa ke 63 tahun 2023, yang menggelar bazar sembako.

Pasar murah dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka, Futin Helena Laoli SH MH.

"Hari ini kita (Kejaksaan-red) mengelar pasar murah rangkaian menyambut hari Bakti Adiyaksa ke 63," jelas Futin.

BACA JUGA:Sambut Hari Adhyaksa, Kejari Bangka Lomba Cerdas Cermat SMA sederajat

Menurutnya, Pasar Murah dilaksanakan  dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah dan terjangkau, hal ini sesuai dengan tema peringatan hari Bakti Adiyaksa ke 63.

"Kita lihat semua antusiasme masyarakat menyambut Pasar Murah, satu jam kegiatan ini dibuka semua barang- barang terutama kebutuhan pokok lansung diborong masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Dampingi Hukum Perdata dan TUN, RSUD Depati Bahrin-Kejari Bangka Jalin Kerjasama

Hal ini katanya, menjadi masukan juga bagi Pemerintah Kabupaten Bangka ke depan, supaya kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi sesuai keinginan masyarakat.

"Artinya kegiatan pasar murah seperti ini sangat bermanfaat, Kita (Kejaksaan-red) mendorong pemerintah daerah dengan subsidi, produk yang dijual dalam jumlah lebih banyak, sehingga masyarakat akan lebih terbantu lagi. Seperti pasar murah seperti ini saja masyarakat sangat antusias, apalagi dengan adanya subsidi dari pemerintah daerah, tentunya akan semakin banyak lagi masyarakat di daerah kaan terbantu," ujarnya.

Ditambahkan Futin, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Kejaksaan Negeri Bangka menjelang Hari Bhakti Adiyaksa seperti lomba cerda cermat tingkat SMA/ SMK se Kabupaten Bangka. "Ada lagi kegiatan lainnya yakni nikah massal serta kegiatan lainya," tambah Futin.(*)

BACA JUGA:Sarana Konsultasi Hukum, DPRD Bangka Jalin Kerjasama dengan Kejari Bangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: