DPRD Sanjung PUPR Perkim Babel, DAK Irigrasi Jadi yang Terbaik

DPRD Sanjung PUPR Perkim Babel, DAK Irigrasi Jadi yang Terbaik

Herman Suhadi -Julian -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik bidang irigrasi di Bangka Belitung (Babel) terpilih menjadi yang terbaik, berdasarkan penilaian Kementerian PUPR RI pada pelaksanaan anggaran 2022.

Kabar tersebut pun mendapat sanjungan Ketua DPRD Babel, H Herman Suhadi. Pihaknya di DPRD mengaku bangga dengan raihan prestasi tersebut. “Selamat kepada Dinas PUPR Babel,” ujar Herman.

BACA JUGA:Ketua DPRD Respon Keluhan Nelayan Sanfur

Menurut Herman, penilaian dari pemerintah pusat sebagai provinsi terbaik merupakan bentuk motovasi bagi peningkatan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut. 

"Ini merupakan peningkatan pencapaian kinerja yang baik dari rekan-rekan di PUPR Babel khususnya di bidang irigasi. Kami dari legislatif dan eksekutif tentunya bangga atas prestasi tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA:Maret, 13 KUB Surati Ketua DPRD Babel, Tolak KIP di Laut Sanfur

Ia juga menambahkan bahwa terpilihnya Babel sebagai provinsi terbaik akan berdampak kepada meratanya pembangunan infrastruktur di Babel.

“Jadi semuanya berdampak untuk kebutuhan masyarakat akan pembangunan infrastruktur tentunya akan terpenuhi,” pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Helyana Diusulkan Jadi Plt Wakil Ketua DPRD Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: