Komunitas IMHB Hadir Semarakkan Matic Besar Premium Honda

Komunitas IMHB Hadir Semarakkan Matic Besar Premium Honda

Komunitas IMHB saat meramaikan acara Honda Matic Premium Day di Pantai Tanjung Pendam Belitung.-Ist-

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) curi perhatian masyarakat Belitung dengan hadir semarakkan Honda Matic Premium Day yang sukses dilaksanakan di Pantai Wisata Tanjung Pendam dari tanggal 1 hingga 5 Juli 2023.

Dengan memanfaatkan kegiatan tersebut komunitas yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Babel (IMHB) menggelar kegiatan gathering sekaligus mengkampanyekan aksi #Cari_Aman dalam berkendara ke masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Belitung, Matic Besar Honda Ramai Dipadati Pengunjung

Awalnya kegiatan ini dilaksanakan dengan city rolling dan touring bersama dalam menumbuhkan rasa solidaritas sesama bikers.

Dalam memperbesar kampanye aksi #Cari_Aman, Komunitas Honda Babel juga menerima siapa pun yang ingin join ke Komunitas Ikatan Motor Honda Babel dan dapat menghubungi Bro Hariyansyah di 081384613264 selaku Pic komunitas Honda Babel.

BACA JUGA:Juli Extranya Hemat Loh ! Begini Syarat Bawa Pulang Motor di Honda Babel

"Bagi masyarakat atau kaum millenial yang ingin bergabung ke IMHB dengan harapan rekan-rekan komunitas selain menjadi aktif juga turut berkontribusi dalam cerminan aksi berkendara aman bagi masyarakat untuk menuju Indonesia yang lebih baik," ucap Hariyansah.(*)

BACA JUGA:Kemanapun Perginya, Paguyuban IMHB Selalu #Cari_Aman Bersama Honda Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: