Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenang Algafry Rahman Cup Esport Bateng 2023

Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenang Algafry Rahman Cup Esport Bateng 2023

Para juara turnamen esport Bupati Algafry Rahman Cup 2023.-Sindi/yandi-

BABELPOS.ID, KOBA - Pertandingan final dan malam penutupan Algafry Rahman Cup Esport Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023 berjalan sukses di Gedung Serba Guna Selawang Segantang, Minggu, (9/7/2023).

Malam penutupan kali ini dimeriahkan oleh Munir dan MC Ais Bella, serta spesial doorprize mulai dari HP, power bank, kipas angin, kompor, dispenser, dan uang jutaan rupiah.

BACA JUGA:Kalahkan 24 Tim, Moon Light Koba Menangkan Kejurda FF Esport Bateng

Diketahui, ada 3 permainan yang dipertandingkan, yakni Free Fire, Mobile Legends Bang Bang, dan e Football PES2021 dan diikuti 344 peserta serta memperebutkan total hadiah 26 Juta.

"Alhamdulillah saya merasa sangat bersyukur, karena Algafry Rahman Cup Esport Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023 berjalan sukses dan menghasilkan para juara, walaupun peserta dari Bangka Tengah belum ada yang Juara 1," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kepada babelpos.id.

BACA JUGA:Sebanyak 344 Gamers Ikuti Algafry Rahman Cup Esport Bateng

Menurutnya, lewat ajang ini bisa menjadi evaluasi atlet Esport Bangka Tengah serta ada kesempatan untuk belajar kepada para senior yang sudah berhasil menduduki peringkat pertama.

"Jangan berkecil hati, inilah pertandingan, ada yang menang dan kalah. Jika kalah, kita akan kembali berusaha di kompetisi-kompetisi selanjutnya," tuturnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Algafry Rahman Cup Esport Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta

Kata dia, event ini bukan sekedar permainan, namun sebagai ajang mengisi waktu libur dengan cara positif dan membentuk sportivitas.

"Insyaallah akan ada event lainnya, yang akan diadakan di ruangan terbuka dengan layar yang lebar dan bisa disaksikan banyak orang," tuturnya.

BACA JUGA:Sukses Digelar, Ini Para Pemenang Kejurda Esport Bangka Tengah

Adapun pemenang lomba, untuk Mobile Legend, Juara 1 Nine One One (911) A (Sungailiat), Juara 2 Nine One One (911) B (Pangkalpinang), dan Juara 3 Thorium Blue (Pangkalpinang).

Free Fire dimenangkan oleh Anti Redup (Bangka Barat), BTG Esport (Bangka Tengah), dan Moonlight (Bangka Tengah), sedangkan PES 2021, Juara 1 OM BOBET (Pangkalpinang), Juara 2 Ilham (Pangkalpinang), dan Juara 3 Kevin (Pangkalpinang). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: