Tak Lelah Bantu Warga, Kini Rudi Center Bagikan Sembako untuk Nelayan

Tak Lelah Bantu Warga, Kini Rudi Center Bagikan Sembako untuk Nelayan

--

YAYASAN Rudi Center tak henti-hentinya hadir membantu setiap lapisan masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Kali ini, Rudi Center turut membagikan bantuan ratusan paket sembako beras untuk para nelayan. 

--------------

PEMBAGIAN bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pendiri Yayasan Rudi Center sekaligus anggota DPR RI Dapil Babel, Ir. Rudianto Tjen di Kampung Nelayan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (4/7/2023) lalu.

Wakil rakyat yang sudah duduk 4 periode di parlemen itu mengatakan bahwa baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Rudi Center kepada masyarakat. Ia berharap bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat. 

BACA JUGA:Rudi Center dan PDIP Kembali Bedah Rumah Warga Tak Mampu di Bedukang

"Pentingnya berbagi rasa dan kepekaan sosial dengan masyarakat Bangka Belitung melalui kegiatan bagi-bagi sembako beras untuk masyarakat kurang mampu," kata Rudi.

Tak hanya itu, momen pembagian sembako juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Di mana, aspirasi tersebut akan disampaikan dan diperjuangan di tingkat pusat oleh Rudianto Tjen.

Politisi PDI Perjuangan tersebut memang dikenal memiliki komitmen yang kuat dalam memperjuangkan berbagai aspirasi dan keluhan warga Babel di tingkat pusat.

“Apa yang saya dengar daripada aspirasi-aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua, akan saya sampaikan ke pemerintah, dan kita harapkan apa yang menjadi kehendak bapak-bapak dan ibu-ibu semua bisa terealisasi secepatnya sesuai kondisi yang ada di daerah,” kata Rudianto Tjen.

BACA JUGA:Warga Ingin Baksos Kesehatan Rudi Center dan PDIP Terus Berjalan

Berbekal kinerja Rudianto yang nyata selama ini, dalam setiap kesempatan silaturahminya bersama warga, para warga Babel pun selalu antusias menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka kepada wakil rakyat asal Babel tersebut.

Sementara itu, Direktur Yayasan Rudi Center, Imam Wahyudi menegaskan bahwa Rudi Center dan PDIP akan terus turun dan hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pengabdian.

BACA JUGA:Peringati HUT PDIP ke 50, Rudianto: Kami Berjuang untuk Rakyat

"Karna selain ini (pembagian sembako_red), kita juga akan terus mengadakan pengobatan gratis, operasi katarak gratis, dan bakti sosial lainnya yang sengaja kita berikan untuk masyarakat yang membutuhkan di Bangka Belitung," ungkap Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: