Biaya Korban Kecelakaan di Desa Jeriji hingga Rp 86 juta, Keluarga Butuh Uluran Tangan

Biaya Korban Kecelakaan di Desa Jeriji hingga Rp 86 juta, Keluarga Butuh Uluran Tangan

Donasi untuk Bocah Attalah-Ist-

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kejadian naas kecelakaan lalulintas di Desa Jeriji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyisakan sebuah luka yang mendalam.

Pasalnya salah satu korban Attalah Rafsya, bocah berusia 5,6 tahun yang berada di dalam mobil mengalami benturan keras akibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Menurut informasi yang didapat, akibat benturan tersebut, anak Supriyadi ini mengalami pendarahan dibagian otak. Hingga kini cairan masih keluar dari kepalanya.

Keluarga Supriyadi butuh biaya cukup besar untuk pengobatan sang buah hati. Terlihat dari selebaran melalui media sosial, keluarga korban Attalah Rafsyah membuka donasi guna meminta bantuan biaya operasi tersebut.

BACA JUGA:Ini Identitas Korban Meninggal Tabrakan Ambulans dan Motor di Desa Kacung

Dobby Saputra salah satu keluarga korban menyampaikan, bahwa korban saat ini sudah di operasi di RS Kim Pangkalpinang.

"Sudah dioperasi di RS Kim dengan biaya sekitar Rp 86 juta, dan saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) guna mengurangi biaya," jelasnya, Minggu (09/07).

BACA JUGA:Brakk... 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Muntok

Disebutkan oleh Dobby karena biaya yang tinggi pihak keluarga sampai meminjam sana sini guna membayar biaya pengobatan tersebut.

"Oleh sebab itu pihak keluarga berinisiatif membuka donasi bersama keluarga untuk Attalah," tuturnya.

BACA JUGA:Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

Kepada masyarakat Bangka Belitung sekiranya berkenan meringankan beban keluarga korban dapat mendonasikan bantuannya ke Rekening Bank Mandiri 1690003333983 atas nama Jasri Sutianto.

"Kepada para donatur saya ucapkan terima kasih, karena berkenan membantu meringankan beban keluarga Attalah," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: