Ditabrak Mobil, 2 Tiang PLN Roboh ke Jalan, Sebabkan Macet

Ditabrak Mobil, 2 Tiang PLN Roboh ke Jalan, Sebabkan Macet

--

 BABELPOS.ID, KOBA - Mereka yang hendak berlibur ke Danau Pading Perlang maupun Pantai Batu Beriga, dianjurkan melewati jalan alternatif melewati jalan Pandang Mulya - Kulur Ilir. Pasalnya, dua tiang PLN di Jalan Raya Simpang Jongkong - Kulur roboh ditabrak mobil Grand Max warna Hitam. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, (8/7/2023) sekira pukul 11.00 Wib dan mengakibatkan kemacetan. Banyak pengendara harus memutar haluan, mereka berduyun-duyun melewati jalan Kulur Ilir - Padang Mulya.

Salah seorang pengendara roda empat, Agus mengaku takut melihat 2 tiang PLN yang ditabrak itu menutup badan jalan. Sementara kabel PLN yang memiliki arus listrikpun turut serta melintang di jalan raya.

BACA JUGA:Tiang Listrik di Delas Roboh, PLN Toboali Gerak Cepat

"Takut listriknya nyamber pengguna jalan raya," ujar Agus.

Agus berharap PLN segera memperbaiki tiang PLN yang roboh tersebut. 

"Sebelum menelan korban jiwa, kami berharap segera diperbaiki," tuturnya.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda, SH membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah turun ke lapangan, melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Itu Kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa. Kami sudah ke lapangan melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil," pungkasnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: