Ini Smartwatch Bagi Pecinta Outdoor Ekstrem dari Amazfit

Ini Smartwatch Bagi Pecinta Outdoor Ekstrem dari Amazfit

Amazfit T-Rex Ultra.--Ist

BABELPOS.ID - Amazfit meluncurkan smartwatch terbaru bagi pecinta aktivitas di alam lewat Amazfit T-Rex Ultra.

General Manager Amazfit Indonesia Evan Angganantika mengatakan, produk ini pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia.

Amazfit T-rex Ultra merupakan penerus dari Amazfit T-Rex 2. Meski desainnya sama, namun bahannya diklaim lebih premium dengan full stainless.  

BACA JUGA:Wow... Xiaomi Mix Fold 3 Pakai Kamera Leica, Otaknya Snapdragon 8 Gen 2

Keunggulan jam tangan pintar ini diklaim terbuat dari baja tahan karat atau stainless steel 316L yang telah lolos uji dan menyabet status "military grade".

Karena keunggulannya tersebut pengguna jam ini bisa beraktivitas di berbagai medan dengan suhu yang ekstrem mulai dari suhu sedingin -30 derajat celcius hingga suhu panas 70 derajat celcius.

Dari segi layar, jam tangan pintar ini telah menggunakan layar AMOLED dengan kecerahan 1000 nits sehingga ketika beraktivitas di luar ruangan pengguna bisa tetap mendapatkan visibilitas yang jelas meski berada di luar ruangan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 Meluncur 7 Juli, Ini Bocoran Spesifikasinya

Selain itu, keunggulan yang ditawarkan Amazfit T-Rex Ultra terdapat pada sistem pelacakan GPS yang diklaim sangat presisi meski berada di medan sulit seperti di pegunungan maupun hutan yang lebat.

Dengan dukungan GPS frekuensi ganda di sinyal L1 dan L5, maka pengguna bisa merasakan fungsi navigasi rute yang lebih optimal.

Untuk daya, jam tangan pintar ini bermodalkan dengan baterai 500 mAh dan tahan digunakan untuk 20 hari dalam penggunaan normal. 

BACA JUGA:iPhone 15 Bakal Pakai Baterai Lebih Besar?

Untuk pilihan aktivitas kegiatan yang bisa dilacak oleh Amazfit T-Rex Ultra sangat beragam berjumlah 160 lebih mode dan yang diunggulkan di antaranya fitur skydiving dan freediving hingga kedalaman 30 meter.

Data rute dan aktivitas yang diselesaikan oleh pengguna menggunakan jam ini dan terkumpul di aplikasi Zepp 2.0 nantinya bisa dibagikan ke aplikasi lain seperti Strava, adidas Running, serta aplikasi kebugaran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: