Para Cowok Baca Ini, 4 Cara Terlihat Maskulin

Para Cowok Baca Ini, 4 Cara Terlihat Maskulin

Ilustrasi maskulin --Ist

BABELPOS ID - Penampilan prima bukan hanya diidamkan perempuan, laki-laki pun demikian.

Pasalnya penampilan akan banyak menentukan kesuksesan seseorang. Kesan pertama akan menjadi pintu dalam hubungan privat maupun profesional.

Karena itu kaum adam akan berusaha menciptakan kesan sosok maskulin. Hanya saja, tidak semua mengetahui caranya.

Menurut The Watch Co., ada empat cara yang bisa diaplikasikan pria untuk menunjang penampilan agar lebih berkelas dan maskulin.

BACA JUGA:Rambut Organ Intim Perlu Dicukur Gak Sih?

Apa 4 cara itu?

Pertama, perawatan tubuh dan grooming yang teratur. Keduanya merupakan aktivitas penting untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan penampilan pria, apalagi bagi yang suka aktivitas luar ruangan.

Mandi secara teratur, merawat anggota tubuh secara rutin mulai kulit, rambut, gigi, hingga kuku merupakan sebuah rutinitas wajib yang membantu tetap segar, terawat, dan percaya diri dalam penampilan.

Ditambah lagi grooming di wajah, diikuti dengan rutin membersihkan wajah secara teratur menggunakan pembersih wajah dan menggunakan pelembab akan membuat wajah semakin bersih, terawat, dan menarik.

BACA JUGA:Jaga Elastisitas Kulit dengan Konsumsi Suplemen Kolagen Sejak Usia 20 Tahun

Kedua, memperhatikan bahasa tubuh. Tak cukup dengan tutur kata, penampilan pria juga bisa berkesan kharismatik lewat postur dan bahasa tubuh saat berkomunikasi.

Bahasa tubuh yang muncul secara refleks, yakni meliputi ekspresi wajah, gestur tubuh, hingga postur tubuh yang diperlihatkan saat berkomunikasi maupun interaksi dengan orang lain.

Lewat bahasa tubuh inilah orang lain akan menangkap kesan dan berkesimpulan mengenai seberapa berkelas dan hangat seseorang.

BACA JUGA:Waspada! Mager Lebih 6 Jam Sehari Menurunkan Kualitas Otot Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com