Juli Extranya Hemat Loh ! Begini Syarat Bawa Pulang Motor di Honda Babel

Juli Extranya Hemat Loh ! Begini Syarat Bawa Pulang Motor di Honda Babel

Layanan konsumen Honda Asia Surya Perkasa m-Septi -

BABELPOS.ID - PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Babel bersama Jaringan Dealer Honda di wilayah Bangka Belitung memberikan kemudahan setiap konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya.

Dengan berbagai promo menarik bulan ini, konsumen bisa membawa pulang sepeda motor impiannya dengan syarat cukup membawa KTP dan Kartu Keluargala, apabila sudah menikah membawa KTP suami istri.

BACA JUGA:Sudah Tahu Honda Genio? Yuk Kenalan Dulu..

Bagi konsumen yang berasal dari luar Bangka Belitung dan ingin memiliki salah satu sepeda motor Honda, syaratnya juga dimudahkan dengan melampirkan surat domisi tinggalnya.

Penawaran spesial dibulan ini berupa extra diskon mulai dari 800 ribu hingga 2 jutaan. Promo ini berlaku hingga periode 31 Juli 2023.

BACA JUGA:Kabar Honda Scoopy Stylo 160 Bikin Penasaran, Intip Dulu Speknya Ya...

"Kami berharap program yang diberikan bisa dinikmati konsumen Honda," ujar Marketing Manager Honda Babel, Mushlih Reinaldo.

Selain itu, perlu diketahui bagi para konsumen setia bahwa Honda Babel juga memiliki sejuta layanan bagi sepeda motor Hondanya yang memiliki kendala atau permasalahan saat di jalan.

"Hubungi HANA! Honda Care siap membantu kapanpun dan dimanapun," ujar Suryanto selaku Manager Customer Care Honda Babel.

BACA JUGA:Honda CT125 Ganti Tampilan, Intip Perubahannya Yuk...

Informasi seputar kegiatan dan program Honda Babel bisa konsumen dapatkan di website hondababel.com atau bisa juga menghubungi HANA langsung di (0717) 434766 atau 0878-0179-4618.(*)

BACA JUGA:Ingin Motor Anda Awet, Ini 5 Tips dari Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: