Siapkan Kader Pemimpin Santri LKSA Al Kautsar Berpetualang

Siapkan Kader Pemimpin Santri LKSA Al Kautsar Berpetualang

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Mengisi waktu libur dengan produktif, santri Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Kautsar SUNGAILIAT melaksanakan kegiatan berpetualang di Bukit Siam, SUNGAILIAT. Kegiatan berpetualang ini bertujuan meningkatkan kualitas santri yang berkarakter pemimpin dengan menghubungkan pribadi satu dengan pribadi lainnya.

"Kegiatan ini bertajuk menyiapkan generasi pemimpin yang diharapkan dapat dilanjutkan, agar setiap santri punya kualitas sekaligus belajar cara bernaung di dalam sebuah kelompok," kata Ktua Pelaksana Kegiatan Petualangan LKSA Al Kautsar, Huzan, kepada Babel Pos, Rabu (5/7) 

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai kerjasama guna membuahkan semangat baru. Dalam hal ini santri LKSA Al Kautsar Sungailiat menggiatkan kegiatan yang berfokus di lingkungan agar tercipta kekompakan sebuah tim, serta siap untuk dipimpin maupun memimpin.

 BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Hibahkan Aset untuk Pembangunan Masjid Kubah Timah PGK

Peserta kegiatan Ayu menyatakan melalui kegiatan ini membuat peserta tidak cenderung bermalas-malasan serta mengurangi kegiatan bermain handphone. "Kegiatan yang diikuti ini walaupun capek namun terasa seru," kata Ayu.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: