PJSI Bangka Belitung Seleksi Atlet Judo Untuk Popnas

PJSI Bangka Belitung Seleksi Atlet Judo Untuk Popnas

Peserta seleksi Popnas Judo yang digelar PJSI Babel.-Reza-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pengprov Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bangka Belitung menggelar seleksi atlet menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI 2023 yang akan digelar di Palembang bulan Agustus mendatang. Seleksi digelar di Padepokan Judo jalan Pikas 2, Air Salemba, Selasa sore (3/7).  

Dikatakan Ketua Pengprov PJSI Bangka Belitung, Agus Prasatiawan, seleksi itu diikuti sebanyak 30 orang. “Mereka dari Pengkot Pangkalpinang dan Bangka Barat. Telah kita seleksi semuanya dengan meloloskan 4 orang. 2 dari Pangkalpinang dan 2 dari Bangka Barat,” kata Agus usai seleksi.

BACA JUGA:Atlet PASI Bangka Raih Emas Kejurnas di Solo

Ke 4 orang itu untuk kelas 50 kilogram yang terdiri dari putra dan putri. Untuk kelas min 50 kilogram atlet atas nama Putra Rafi Nur. Untuk 60 kilogram putra M Fahriansyah. Sedangkan untuk kelas putri Atria untuk kelas min 57 kilogram dan Riza kelas plus 57 kilogram. 

“Sisa waktu sekitar 1 bulan ini akan betul-betul kita persiapkan untuk latihan bagi atlet kita. Kita target memboyong emas dalam Popnas nanti,” targetnya. (*)

BACA JUGA:Pendekar Bangka Kuasai Kejurprov 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: