Si Kembar 5 Kini Masuk SD

Si Kembar 5 Kini Masuk SD

--

BABELPOS.ID.- Si kembar 5  A,I,U,E dan O, yang lahir 10 Januari 2016 lalu, sekarang sudah masuk sekolah.  

Nah, bayangkan repotnya.

Ke 5 bayi yang kini sudah jadi 5 bocah SD anak pasangan Habibie Ahmad Akbar dan Lely Solihati asal Kota Cirebon itu sesuai urutan kelahiran, diberi nama Abbid Muhammad Akbar, Izzul Syaefuddin Al Akbar, Uqkail Fathul Akbar, Ezra Khayru Akbar, dan Oxy Abhitya Akbar (A,I,U,E,O).

Meski tahun 2016 itu Medsos belum marak, namun kelahiran bayi kembar 5 tersebut heboh dan viral di seluruh Indonesia saat itu.  Semua TV nasional beserta media-media mainstream yang ada saat itu mengikuti proses kelahiran mereka.

BACA JUGA: Perjuangan Lahirnya Si Kembar: Beda Kelamin, Beda Hari, Beda Pula Provinsi

Banyak orang seperti ikut menantikan kelahiran mereka saat itu.   Bayi-bayi tersebut lahir dengan operasi dan berat badan yang sangat kecil di RSAB Harapan Kita, tepatnya 10 Januari 2016.

Persalinan ditangani tim dokter khusus. Meski lahir kecil, bayi kembar 5 tersebut akhirnya tumbuh sehat.

Apa kabar sekarang?

Ternyata si kembar 5 itu sudah menjelma jadi  5 bocah SD yang tentu menggemaskan.

BACA JUGA:Heboh Bayi Korban Gempa Cianjur Dijual

Menariknya, menurut kedua orang tua 5 bocah itu saat tampil di salah satu TV Nasional, ke 5 anak laki-laki itu malah antusias saat sekolah.  Tak ada yang menangis atau malas, apalagi takut. Dan, mungkin untuk membantu pihak sekolah atau gurunya juga, 5 bocah itu dipisah-pisah kelas.  Diakui, repotnya itu justru saat persiapan masuk sekolah.  Bukan setelah mereka sekolah.  

BACA JUGA: Resesi Seks di Jepang Makin Parah, Angka Bayi Lahir Juga Makin KurangBACA JUGA:Heboh Bayi Korban Gempa Cianjur Dijual

Kadang ada insiden juga, maklum bocah.

Selamat yang si kembar 5.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: