Raih Juara 3 Ajang Model Nasional, Cahaya Ningsih Senang Didukung Rudianto Tjen

 Raih Juara 3 Ajang Model Nasional, Cahaya  Ningsih Senang Didukung Rudianto Tjen

--

CAHAYA Ningsih (24 tahun), salah satu putri asal Desa Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, sukses mengharumkan nama daerah. Ia berhasil meraih juara 3 dalam Indonesia Model Search (IMS) yang diselenggarakan di Jakarta, Minggu (25/6) lalu.

--------------

BACA JUGA: Rudianto Tjen Ajak Caleg PDIP Taat Aturan Jelang Pemilu 2024

ATAS prestasi yang diraih, Cahaya menyampaikan rasa senang dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terkhusus kepada anggota DPR RI Dapil Babel Rudianto Tjen

"Kepada Pak Rudi saya berterimakasih banyak telah mensupport saya moril maupun materil, beliau bangga jika pemuda Bangka Belitung bisa mengharumkan nama Bangka Belitung di kancah nasional," ungkap Cahaya.

Cahaya menilai, sosok Rudianto Tjen memiliki kepedulian dan perhatian tinggi kepada putra-putri daerah yang ingin terus berkarya.

"Beliau sosok panutan yang baik dan juga sangat peduli kepada pemuda yang ingin menyalurkan bakat mereka ke kancah nasional," imbuhnya.

Diketahui dalam kontes tersebut, perwakilan dari 38 provinsi se-Indonesia turut menampilkan busana adat masing-masing daerah. Tak hanya itu, setiap peserta juga diminta untuk menampilkan berbagai bakat yang dimiliki.

BACA JUGA:PDIP: Menang Hattrick Harga Mati

Cahaya menyampaikan bahwa motivasi dirinya mengikuti ajang tersebut ialah untuk menunjukkan bahwa para pemuda di daerah bisa mengaktualisasikan diri dengan terus mengejar prestasi.

"Motivasi saya mengikuti IMS adalah saya ingin menjadi contoh anak muda berprestasi di bidangnya masing masing, seperti yang saya lakukan sekarang. Saya menyukai bidang modeling, menyanyi dan akting," kata dia.

"Saya bersyukur dan bangga bisa meraih juara 3 di ajang pemilihan model nasional se Indonesia ini," lanjut perempuan yang juga merupakan kader dari PDI Perjuangan Babel.

Dia juga mengajak seluruh pemuda, khususnya di Babel agar terus mengasah dan mengembangkan bakat yang ada. Cahaya berharap, pemuda daerah bisa ikut berkontribusi untuk memajukan daerah.

BACA JUGA:Peringati HUT PDIP ke 50, Rudianto: Kami Berjuang untuk Rakyat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: