Tahun Ajaran Baru, Pengunjung Buru Perlengkapan Sekolah di Ramayana

Tahun Ajaran Baru, Pengunjung Buru Perlengkapan Sekolah di Ramayana

Pengunjung Ramayana beristirahat di tangga pusat perbelanjaan di Kota Pangkalpinang itu.-Babel Pos -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, Pusat Perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang mulai dipadati pengunjung.

Pantauan babelpos.id pada Minggu sore (2/7/2023) pukul 17.30, pengunjung masih memadati salah satu pusat perbelanjaan di Kota Beribu Senyuman ini.

Tak hanya dari sekitar Pangkalpinang, pengunjung juga datang dari berbagai daerah di Bangka seperti Koba, Jebus, Sungailiat, Belinyu hingga Toboali.

BACA JUGA:Pj Ketua Dekranasda Maya Kagumi Kreativitas Alumni Sekolah Sekuntum Melati

Meskipun sistem belanja online sudah menjamur, berbelanja offline dengan langsung ke pusat perbelanjaan masih menjadi pilihan utama masyarakat. Ini demi kepuasan dan kwalitas produk yang terpercaya.

Seorang pengunjung Sarifah (39 tahun) yang berasal dari Sungailiat mengatakan, dia bersama keluarganya datang ke Ramayana Pangkalpinang bermaksud membeli sepatu dan tas sekolah baru untuk anaknya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Suganda: Sekolah adalah Modal Sosial

Pilihan ke Ramayana kerena dinilai memiliki koleksi yang lebih lengkap, diskon yang lumayan besar dan banyak pilihan merk yang ditawarkan.

"Kerena lebih lengkap ada diskon juga makanya kami milih belanja di sini," ujarnya.

Untuk sepatu sekolah berbagai merk  Ramayana memberikan diskon 10 hingga 30 persen. 

Selain berbelanja kebutuhan sekolah pengunjung yang datang juga memadati arena bermain anak yang terdapat di lantai 2 Ramayana. (*)

BACA JUGA:Peringatan Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Bateng Harapkan Angka Putus Sekolah Zero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: