Perkuat Benteng, Arsenal Beli Bek Ajax

Perkuat Benteng, Arsenal Beli Bek Ajax

Jurrien Timber-Ist-

BABELPOS.ID - Selain memperkuat lini tengah, Arsenal juga fokus memperkuat benteng pertahanannya. Adalah bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber yang dibeli dengan transfer awal sebesar 42 juta Euro (36 juta poundsterling).

Dilansir dari De Telegraaf, kesepakatan itu bisa naik menjadi 47 juta Euro (40 juta poundsterling) jika tambahan bonus terpenuhi.

BACA JUGA:Tuchel Mau Boyong Duo Chelsea

Arsenal memiliki tawaran pembukaan sebesar 30 juta poundsterling yang ditolak oleh raksasa Eredivisie itu minggu lalu.

Akan tetapi kini diharapkan The Gunners untuk kembali dengan proposal yang lebih baik.

BACA JUGA:MU dan Chelsea Sepakat Transfer Mason Mount

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Gunners kini telah mencapai kesepakatan lisan tentang bayaran dengan Ajax, setelah mengikat persyaratan pribadi pada kontrak 'menguntungkan' dengan Timber minggu ini.

Kini yang tersisa sebelum transfer dapat diselesaikan adalah dokumen medis dan dokumen.

Selain Arsenal, Bayern Munich termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontrak Timber musim panas ini. Tetapi sekarang tampaknya sang pemain akan menyelesaikan kepindahannya ke Stadion Emirates jika lolos tes medis.

BACA JUGA:City Mau Kalahkan Arsenal Lagi, Kali Ini Soal Declan Rice

Anak muda berbakat itu dikatakan telah menyetujui kesepakatan yang akan memberinya €8 juta (£6,9 juta) - dua kali lipat dari gajinya saat ini.

Menurut wartawan Belanda Johan Inan, Timber dan Ajax menyepakati klausul pelepasan ketika ia memperpanjang kontraknya di Johan Cruyff Arena tahun lalu.

BACA JUGA:Arsenal Lanjutkan Perburuan KAI Havertz

Pemain berusia 22 tahun itu jelas memiliki mentalitas yang tepat untuk menyesuaikan diri dengan skuat Arteta yang disorot oleh reaksinya saat Ajax kehilangan gelar Eredivisie musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: