Lepas Peserta Jumbara Nasional, Ini Pesan Wabup Debby

Lepas Peserta Jumbara Nasional, Ini Pesan Wabup Debby

Wabup Debby Vita melepas kontingen Jumbara IX Basel ke Way Kambas Lampung.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Debby Vita Dewi sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Basel melepas enam peserta Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke IX tahun 2023 di Taman Agro Wisata Way Handak Lampung Selatan.

"Hari ini Selaku Ketua PMI Basel saya secara resmi melepas delegasi kontingen Basel untuk mengikuti Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional yang akan dilaksanakan di Lampung," ungkapnya, Jum'at (30/06).

BACA JUGA:Wabup Debby Lepas 8 Jamaah Haji Tambahan Basel

Dikatakan Debby, ajang seperti ini juga merupakan wadah untuk memperluas relasi sesama peserta sekaligus rasa solidaritas. Oleh karena itu adik-adik peserta diharapkan dapat menunjukkan kreasi dan inovasi yang terbaik.

"Terlebih lagi kenalkan Kabupaten Basel bahwa di kabupaten kita ini memiliki potensi sumber daya manusia yang luar biasa dan kekayaan alam," terangnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Wabup Debby Saat Hadiri Pekan Nasional Tani XVI 2023

Para peserta ini nantinya akan mengikuti kegiatan Jumbara selama kurang lebih 9 hari, terhitung mulai tanggal 01 Juli sampai 10 Juli 2023.

Adapun enam delegasi yang berasal dari Basel yaitu Frilyta Ramadhini Al Qodri (SMPN 5 Toboali), Raissa Kayla Lailani (SMPN 2 Toboali), Rapiza Akbar (SMAN 1 Toboali), Moch Rizky (SMAN 1 Toboali), Filly May Belle (SMAN 1 Toboali) Silva Adelia (SMAN 1 Toboali).

BACA JUGA:Debby Vita: Gebyar Literasi Ajang Promosi Karya Masyarakat

"Semoga kalian semua selamat sampai tujuan, jaga nama baik Kabupaten Basel dan kembangkan apa yang dapat di kembangkan di negeri junjung besaoh yang kita cintai ini," pesannya. (*)

BACA JUGA:Wabup Debby Ingatkan PNS Jauhi Ego Sektoral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: