Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pelajar di Pangkalpinang Tewas di Atas Motor

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pelajar di Pangkalpinang Tewas di Atas Motor

Korban tewas dalam posisi masih duduk di atas motornya yang tegak di jalan.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang pelajar di Kota Pangkalpinang bernama Hadi Saputra (16), tewas diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ketapang, dekat Gudang Walls Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang. 

Informasi yang dihimpun Babel Pos, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Jumat (23/6/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Sopir Truk Kabur Setelah Tabrakan yang Tewaskan Polisi Tertangkap

Hingga kini belum diketahui siapa pelaku tabrak lari yang membuat warga Jalan Padang Lama Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Kota Pangkalpinang itu tewas di tempat.

Korban tewas dalam posisi di atas motor yang masih tegak di tengah jalan.

"Diduga sementara korban bertabrakan dengan mobil jenis truk, sampai saat ini kita masih lidik," ungkap Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Nannang Suwardi kepada Babel Pos, Jumat (23/6/2023) malam. 

BACA JUGA:Tabrakan Avanza - Truk di Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal, Truk Kabur

Nannang menjelaskan, peristiwa laka tersebut berawal dari satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru dengan nomor polisi BN 5594 VN yang dikendarai oleh korban melaju dari Simpang Temberan hendak menuju ke arah simpang CV Dona. 

Sesampai di jalan raya Ketapang dekat Gudang Walls (es krim), korban diduga menabrak bagian belakang mobil jenis truck. 

BACA JUGA:Anggota Panwaslu Keposang Jadi Korban Tabrakan Maut di Toboali

Akibat dari kejadian tersebut, kata Nannang, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan dan diduga mobil truk tersebut langsung melarikan diri. 

"Untuk sepeda motor korban diamankan di Kantor Sat lantas Polresta Pangkal Pinang. Sementara akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami benturan di dada dan benturan di kepala, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang," pungkas Nannang.(*)

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: