Buka Keran, Waka Polresta Pangkalpinang Dengarkan Curhat Anggota

Buka Keran, Waka Polresta Pangkalpinang Dengarkan Curhat Anggota

Suasana Buka Keran anggota Polresta Pangkalpinang bersama Wakapolresta AKBP Rendra Oktha Dinata.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polresta Pangkalpinang kembali menggelar kegiatan buka keran (blusukan komunikasi kumpul bersama anggota), Kamis (22/6/2023). 

Kali ini, blusukan yang dipimpin Wakapolresta Pangkalpinang AKBP Rendra Oktha Dinata ini berlangsung di Aula Sarja Arya Tahana Polresta Pangkalpinang dengan mendengarkan curhat para anggota pada Bagian SDM, Seksi Hukum (Sikum) dan Seksi Umum (Sium). 

Kegiatan Buka Keran santa dan nyaman. Bahkan Wakapolresta memberikan waktu kepada personel untuk curhat, bertanya dan menyampaikan aspirasi serta masukan berkenaan dengan dinas ataupun pribadi. Curhat pun beragam persoalan mulai dari masalah ruangan, administarasi, mutasi hingga kegiatan senam bersama. 

BACA JUGA:Gaspas Lapas Pangkalpinang Ikuti Apel Satkamling di Polresta Pangkalpinang

Wakapolresta menuturkan, program Buka Keran merupakan program yang dirumuskan oleh Kapolda Babel sebagai sarana menyerap aspirasi atau permasalahan yang dihadapi para anggota Polri baik itu masalah pribadi maupun terkait permasalahan yang dihadapi dilapangan.

“Program ini dibuat oleh pimpinan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi atau sebagai langkah penyelesaian masalah yang dihadapi personil dilapangan, kemudian kita bisa bersama-sama mencari penyelesaian masalah tersebut," ujar Wakapolresta. 

BACA JUGA:Satbinmas Polresta Beri Penyuluhan Cegah dan Tangkal Paham Radikalisme Bagi Warga Binaan Lapas Pangkalpinang

Program ini, dikatakan Wakapolresta, kedepan akan terus dilaksanakan. Bahkan pihaknya akan menyambangi satu persatu Polsek jajaran. 

"Tentunya program ini untuk menyerap aspirasi para personel dan bisa kita selesaikan bersama, sehingga tidak menjadi kendala bagi personel untuk menjalankan tugas dilapangan nanti," kata Wakapolresta.(*)

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Pangkalpinang Bersih-bersih Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: